MotoGP 2017

Valentino Rossi Isyaratkan Belum Mau Pensiun dari MotoGP

Alfa Mandalika    •    28 Agustus 2017 12:09 WIB
motogp 2017
Valentino Rossi Isyaratkan Belum Mau Pensiun dari MotoGP
Valentino Rossi. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Silverstone: Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil naik podium di MotoGP Inggris, Minggu 27 Agustus. The Doctor finis di posisi ketiga.

Rossi yang melakoni balapan ke-300 sepanjang kariernya sempat memimpin balapan. Namun, Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales mampu melewati Rossi. Meski begitu, Rossi tetap senang dengan pencapaiannya. Menurutnya, hasil itu sesuai target.

Rider asal Italia itu mengatakan, dirinya akan melakoni balapan lebih lama. Apalagi, dia merasa masih bisa bersaing dengan pembalap lain.

Baca: Andrea Dovizioso Juarai MotoGP Inggris


"Saya pikir ini adalah cara yang sangat baik, cara yang bagus untuk meraih kemenangan, untuk melakukan balapan ke-300 saya di MotoGP. Saya akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan," ujar Rossi seperti dikutip Crash, Senin (28/8/2017).

Baca: Klasemen Pembalap usai MotoGP Inggris 2017


"Ini adalah target saya dan apabila kecepatan saya konsisten seperti ini, saya masih bisa bertarung dengan pembalap-pembalap terbaik, saya akan terus membalap," sambungnya.

Saat ini, Rossi bercokol di posisi keempat dengan raihan 157 poin. Rossi terpaut 26 poin dari pimpinan klasemen sementara Andrea Dovizioso. (Crash)

Video: Indonesia Tambah Perak dan Perunggu dari Balap Sepeda




(ASM)