MotoGP Argentina

Marquez Tercepat pada FP2 MotoGP Argentina

A. Firdaus    •    07 April 2018 06:22 WIB
MotoGP 2018
Marquez Tercepat pada FP2 MotoGP Argentina
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Santiago del Estero: Setelah pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menguasai sesi latihan bebas (FP) pembuka MotoGP Argentina, kini giliran rekan setimnya, Marc Marquez yang menjadi tercepat pada FP 2, dini hari tadi WIB.

Sesi kedua latihan bebas ini berjalan menarik. Marquez tampil konsisten di kala para pembalap Ducati berjuang dengan trek di Termas de Rio Hondo yang memiliki aspal baru. Bahkan pemimpin klasemen Andrea Dovizioso harus tercecer di posisi buncit.

Hal menarik lainnya, pembalap tim satelit Reale Avintia Tito Rabat mengambil kesempatan bagus tersebut dengan finis di posisi tiga tercepat, di belakang Marquez dan rider LCR Honda Cal Crutchlow yang juga tampil konsisten di dua sesi latihan bebas dengan menempati posisi kedua.

Klik di sini: Sandiaga Pastikan Sekolah di Jakarta Libur Selama Asian Games

Lalu ke mana duo Yamaha? Maverick Vinales dan Valentino Rossi hanya mampu finis di posisi keenam dan ketujuh di belakang Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) dan Dani Pedrosa. Khusus Rossi, ia juga menempati posisi ketujuh pada sesi latihan pembuka.

Sementara Dovizioso yang sempat menempati posisi kedelapan pada sesi pembuka, justru terlempat di peringkat ke-24. Sedangkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo hanya mampu menempati posisi ke-17, setelah pada sesi pembuka berada di posisi kedelapan. 

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Argentina:


Sumber Crash
 


(FIR)