Iannone tak Pusing Jika Didepak Suzuki Musim Depan

Rendy Renuki H    •    19 April 2018 10:59 WIB
MotoGP 2018
Iannone tak Pusing Jika Didepak Suzuki Musim Depan
Andrea Iannone (AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA)

Austin: Andrea Iannone mengaku tidak pusing jika didepak Suzuki musim depan. Rider asal Italia itu mengakui telah mendapatkan penawaran kontrak dari salah satu tim MotoGP.

Performa Iannone bersama Suzuki memang tak semulus rekan setimnya, Alex Rins. Terlebih setelah keberhasilan naik podium di Argentina, Rins tampaknya bakal disodori kontrak baru.

Berbanding terbalik dengan nasib The Maniac Joe yang kepastian masa depannya masih belum jelas. Meski begitu, Iannone mengaku siap bertahan di Suzuki meski telah mengantongi proposal tim baru.

Klik: Jadwal Lengkap MotoGP Amerika Serikat 2018


"Saya punya proposal lain. Walaupun demikian, prioritas saya adalah tetap bertahan. Tim ini fantastis," tegas Iannone.

"Saya juga berhubungan baik dengan orang-orang Jepang. Kami memulai pengembangan motor pada situasi yang sangat baik. Saya punya tantangan besar, ingin di posisi teratas bersama Suzuki, karena saya datang ke tim untuk hal tersebut,” sambungnya.

Pada seri terakhir di Argentina, Iannone mampu menyelesaikan balapan di posisi sembilan. Sedangkan di klasemen pembalap, Iannone menempati posisi 10 dengan torehan 15 poin, tertinggal satu poin dari Rins di posisi sembilan. (Motorsport)

 


(REN)