Jelang MotoGP Catalunya

Misi Dani Pedrosa di MotoGP Catalunya

Alfa Mandalika    •    07 Juni 2017 13:41 WIB
motogp 2017
Misi Dani Pedrosa di MotoGP Catalunya
Dani Pedrosa. (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)

Metrotvnews.com, Catalunya: Dani Pedrosa berharap bisa tampil impresif di MotoGP Catalunya yang akan dihelat Minggu 11 Juni. Ia bertekad untuk bangkit usai tampil buruk di MotoGP Italia.

Diketahui, Pedrosa hilang kendali saat ingin melewati Cal Cruthclow yang berada di posisi 11. Alhasil, ia tidak bisa melanjutkan balapan hingga selesai.

Meski begitu, Pedrosa masih berada di posisi kelima tabel klasemen pembalap. Akan tetapi, ia tetap ngotot bisa mendapatkan banyak poin di Catalunya.

Baca: Marquez tak Sabar Mengaspal di MotoGP Catalunya


"Kami akan bekeja keras untuk kembali ke level sebelum di Mugello dan mencoba memanfaatkan informasi yang kami kumpulkan selama tes yang kami lakukan pada Mei," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, Rabu (7/6/2017).

Baca: Valentino Rossi Cemas Menatap MotoGP Barcelona


"Selain mengerjakan setup, selama tes tersebut, kami berkesempatan mencoba beberapa modifikasi anyar. Kami siap memberikan kekuatan 100 persen untuk mendapatkan hasil bagus," sambungnya. 

Pedrosa punya kenangan oke ketika mengaspal di MotoGP Catalunya. Pada tahun lalu, ia finis di posisi ketiga MotoGP Catalunya. (Crash)

Video: Nishikori Kalahkan Verdasco Dalam 4 Set



(ASM)