Jelang MotoGP Rep Ceko 2017

Dovizioso Penasaran Menaklukkan Sirkuit Brno

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2017 11:22 WIB
motogp 2017
Dovizioso Penasaran Menaklukkan Sirkuit Brno
Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Brno: Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso penasaran ingin menaklukkan Sirkuit Brno. Sebab, dari beberapa kali percobaan, dia tak pernah juara.

Oleh karena itu, pembalap asal Italia itu ingin menorehkan hasil terbaik di MotoGP Republik Ceko. Apabila Dovi juara, maka dia bisa mengkudeta posisi pertama yang dihuni Marc Marquez.

"Saya menghabiskan satu bulan untuk bersantai selama musim panas dan saya sekarang sudah siap untuk melakoni paruh kedua musim ini. Semuanya merasa senang untuk melakoni balapan berikutnya di Republik Ceko," kata Dovi seperti dikutip Crash, Kamis (3/8/2017).

Baca: Rossi Targetkan Naik Podium di GP Ceko


"Brno adalah salah satu sirkuit yang paling indah sekaligus sulit dalam kalender kejuaraan dunia. Tetapi, itu selalu menjadi tempat yang menarik. Dalam beberapa tahun terakhir, saya belum meraih hasil maksimal. Tetapi, saya akan berusaha keras untuk menghasilkan hasil yang bagus pada akhir pekan ini," tutur Dovi.

Saat ini, Dovi berada di posisi ketiga. Dia hanya terpuat enam poin dari pimpinan klasemen, Marc Marquez. Sedangkan dengan Maverick Vinales yang berada di posisi kedua Dovi hanya berjarak satu poin. (Crash)

Video: Sean Gelael Tampil Impresif di Sesi Sore Tes F1
 


(ASM)