FP 3 MotoGP Aragon

Marquez Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga

Patrick Pinaria    •    23 September 2017 16:37 WIB
motogp 2017
Marquez Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga
Marc Marquez (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Aragon: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sukses menguasai sesi latihan bebas terakhir MotoGP Aragon, Sabtu 23 September. Rider asal Spanyol tersebut finis dengan catatan waktu 1 menit 48,252 detik.

Catatan waktu itu membuat Marquez mampu mengalahkan pesaingnya, Maverick Vinales. Pembalap milik Movistar Yamaha itu kalah 0,310 detik dari Marquez.

Sementara itu, posisi ketiga berhasil ditempati Dani Pedrosa. Rekan setim Marquez itu finis dengan catatan waktu tercepatnya yakni 1 menit 48,683 detik.

Baca: Lagu Indonesia Raya Berkumandang Pertama Kalinya pada AIMAG 2017

Penampilan impresif juga ditunjukkan pembalap Pull&Bear Aspar Alvaro Bautista. Ia mampu menempati peringkat keempat. Sebelumnya, ia terperosok di peringkat ke-11 pada sesi latihan bebas kedua.

Di bawah Bautista, ada Valentino Rossi yang menempati peringkat kesepuluh. Sebelumnya, pembalap yang baru pulih dari cedera itu hanya mampu finis di peringkat ke-20 pada sesi latihan bebas kedua.

Hasil kurang memuaskan justru didapat pembalap Ducati Jorge Lorenzo. Ia gagal memasuki posisi sepuluh besar setelah hanya finis di peringkat ke-11.


Hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon, Sabtu 23 September:



Video: Dani Pedrosa Tercepat di Latihan Kedua MotoGP Aragon

 


(PAT)