Jelang F2 Musim 2018

Sean Gelael Merasa Ada Chemistry Baik dengan Prema Racing

Krisna Octavianus    •    07 Januari 2018 21:50 WIB
sean gelael
Sean Gelael Merasa Ada Chemistry Baik dengan Prema Racing
Sean Gelael (Foto: Gervin/mtvn)

Jakarta: Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael, merasa senang dan nyaman bekerja sama dengan tim barunya untuk ajang F2 2018, Prema Racing. Chemistry dengan Prema diakuinya sudah bagus sejak awal.

Pada tahun ketiga membalap di ajang F2, Sean Gelael bergabung dengan tim papan atas, Prema Racing. Tim asal Italia itu adalah tim papan atas di F2 dengan finis di posisi kedua klasemen musim lalu.

Sean sudah menjajal mobil Prema pada akhir November lalu di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Dia mengaku agak sulit di awalnya setelah mendapat kesempatan mencoba mobil F1 Toro Rosso tahun lalu. Akan tetapi, chemistry berjalan dengan baik. 

"Lumayan sulit awalnya karena balik setelah mencoba mobil F1, banyak  hal yang jadi fokus. Tapi itu uji coba, bukan cuma waktu saja yang menjadi fokus, kerja sama dengan tim juga positif. Jadi, insya Allah bisa lebih baik, tahun ini juga mobil baru tapi chemistry dengan tim baik," ujar Sean Gelael kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Britama Arena dalam acara IBL All Star 2018.

"Terasa bagus sejak awal, dengan timnya juga bagus. Senang dengan cara kerja mereka, struktur mereka juga bagus. Saya juga belajar banyak dan pasti sudah baik semua," sambungnya.

Sean diumumkan sebagai pembalap baru Prema pada 20 November. Bagi Sean, Prema adalah tim ketiganya di pentas F2. Sebelumnya, pembalap 21 tahun ini sempat membela tim Campos Racing asal Spanyol pada 2016, lalu Arden (2017) yang bermarkas di Inggris. 

 


(KRS)