#BanggaIndonesia

Cara Norman Nato agar Bisa Klop dengan Sean

A. Firdaus    •    21 April 2017 15:10 WIB
sean gelael
Cara Norman Nato agar Bisa Klop dengan Sean
Norman Nato (Kiri) dan Sean Gelael (Kanan). (Foto: Metrotvnews.com/ A. Firdaus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Formula 2 Pertamina Arden telah resmi menunjuk Muhammad Sean Gelael dan Norman Nato sebagai pembalap utama mereka. Keduanya dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi F2 musim 2017.

Tentunya, penunjukkan ini membuat Nato dan Sean saling terikat. Keduanya diharapkan bisa klop atau menemukan kecocokan demi bisa mendulang poin demi poin untuk Pertamina Arden.

"Saat berada di balapan sulit untuk mengenal (lebih dekat) dengan orang satu sama lain karena kami selalu berbicara soal olahraga balap," ujar Nato saat ditemui pada acara Paddock Party with Sean Gelael dan Pertamina Arden di Jakarta, kemarin.

Baca: Sean Gelael: Kans Tampil di F1 Terbuka


Untuk menyiasatinya, Nato dan Sean punya cara jitu agar hubungan mereka bisa klop. Contohnya di luar lintasan, mereka enggan membahas hal-hal yang terkait dengan pekerjaan mereka. 

Baca: Alasan Toro Rosso Jatuh Cinta pada Sean Gelael


"Oleh karena itu di luar balapan saya berusaha menghabiskan waktu bersama Sean. Seperti minggu ini contohnya, kami tidak membahas apa pun yang berbau motosport, jadi kami terus mengenal satu sama lain," terangnya. 

Nato dan Sean memang baru musim ini diduetkan. Tapi keduanya telah mengenal sejak balapan tahun lalu. Ketika itu Sean masih membela Pertamina Campos Racing, sementara Nato mengendarai mobil Racing Engineering.

Kenali Sean Gelael lebih dekat melalui website www.sean-gelael.com, Twitter, Facebook, dan Instagram. Tonton juga aksinya via channel Youtube.
 
Website:
www.sean-gelael.com
 
Twitter:
https://twitter.com/gelaelized
 
Facebook:
https://www.facebook.com/gelaelized
https://www.facebook.com/IDSeanGP/
 
Instagram:
instagram @gelaelized
instagram @teamjagonyaayam
 
Channel Youtube:
Youtube IDseangp & Ride Wit Me

Video: Bos Toro Rosso Puas dengan Hasil Tes Sean Gelael



(ASM)