Sean Gelael Sapa Penggemar dan Unjuk Gigi di GIIAS 2017

Kautsar Halim    •    12 Agustus 2017 20:28 WIB
sean gelael
Sean Gelael Sapa Penggemar dan Unjuk Gigi di GIIAS 2017
Suasana jumpa penggemar Sean Gelael. (Foto: MTVN/Damar)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pembalap Indonesia Sean Gelael menyapa langsung para fannya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Acara itu berlangsung meriah di booth Pertamina Hall 6E ICE-BSD City pada Sabtu 12 Agustus.

Jalannya Event jumpa penggemar berlangsung pada pukul 14.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Meski terbilang singkat atau hanya sekitar setengah jam, namun banyak fan dan pengunjung yang memadati booth Pertamina. Selain itu, dipajangnya mobil yang dipakai Sean untuk balapan juga menjadi daya tarik tersendiri.


Klik: Marquez Kuasai Latihan Bebas Ketiga


Sean yang tampil di pentas Formula 2 itu sangat antusias dengan penyelenggaraan jumpa penggemar ini. Oleh karena itu, ucapan terima kasih tak lupa ia sampaikan, baik kepada fan maupun Pertamina yang konsisten mendukungnya hingga saat ini.

"Perasaan saya luar biasa bisa bertemu para fan. Apalagi ini acaranya Pertamina juga yang terus mendukung pembalap Indonesia," kata Sean menanggapi kelangsungan event jumpa penggemar. 

"Pertamina bukan hanya mendukung pembalap mobil saja, tapi pembalap motor tetap mereka dukung. Terima kasih banyak kepada mereka (Pertamina). Semoga pembalap Indonesia bisa lebih banyak lagi ke depannya," tambahnya.


Klik: Barbera dan Dovizioso Kuasai Hari Pertama Sesi Latihan


Tidak selesai hanya menyapa dan menjawab pertanyaan  para penggemar, Sean juga menunjukkan keahlian mengemudi dengan melakukan aksi drifting di belakang hall. Setelah itu, ia langsung menjadi rebutan para fan yang ingin berfoto bersama.

Sean tampil di F2 bersama tim Pertamina Arden yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia. Ia memiliki waktu untuk menyapa para penggemarnya karena ajang F2 sedang rehat hingga 25 Agustus mendatang. 

Sepanjang musim ini, Sean sudah melakoni tujuh seri balapan F2 dan berhasil mengumpulkan tiga poin. Selama menjalankan tugasnya, Sean memiliki rekan setim yang tak kalah tangguh, yakni Norman Nato dari Prancis. 

 


(KAU)