Kualifikasi F2 Monaco

Tim Pertamina Arden Start dari Posisi 10 Besar di Monaco

Achmad Firdaus    •    26 Mei 2017 01:42 WIB
sean gelael
Tim Pertamina Arden Start dari Posisi 10 Besar di Monaco
Sean Gelael saat beraksi di balapan GP Barcelona (Foto: Dok. Sean)

Metrotvnews.com, Monte Carlo: Dua pembalap Tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael dan Norman Nato tampil cukup baik pada sesi kualifikasi F2 Monaco. Mereka akan start dari posisi 10 besar pada balapan pertama atau feature race, Jumat 26 Mei 2017.

Sean dan Nato tampil cukup kompetitif bagus sepanjang sesi free practice dan kualifikasi yang digelar, Jumat 25 Mei 2017. Sean bahkan terus menunjukkan peningkatan performa dan mempertajam catatan waktunya di babak kualifikasi di mana ia tergabung di grup A bersama sejumlah pembalap unggulan, termasuk pimpinan klasemen, Charles Lerclerc.

Sean mencatatkan waktu terbaik 1 menit 20,272 detik dan membuatnya mengamankan posisi 10 pada start di balapan feature race nanti.
 

Baca: Tim Pertamina Arden kembali Incar Poin di Monaco


Nato yang sempat menempati posisi empat pada sesi latihan, juga berhasil menjaga konsistensinya di sesi kualifikasi yang terbagi dalam dua bagian.

Nato yang tergabung di kualifikasi B sebenarnya berhasil menempati posisi tiga. Namun, setelah digabungkan dengan catatan waktu para pembalap di kualifikasi A, Nato akan menempati posisi enam pada balapan feature race. Pembalap asal Prancis ini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 19,803 detik.

Sementara itu, pole position diraih oleh Charles Lerclerc dari tim Prema Racing. Pria asal Prancis itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 19,309 detik.

Kenali Sean Gelael lebih dekat melalui website www.sean-gelael.com, Twitter, Facebook, dan Instagram. Tonton juga aksinya via channel Youtube.
 
Website:
www.sean-gelael.com
 
Twitter:
https://twitter.com/gelaelized
https://twitter.com/TeamJagonyaAyam
 
Facebook:
https://www.facebook.com/gelaelized
https://www.facebook.com/IDSeanGP/
 
Instagram:
instagram @gelaelized
instagram @teamjagonyaayam
 
Channel Youtube:
Youtube IDseangp & Ride Wit Me

Video: Hamilton Tercepat di Latihan Bebas Pertama



(ACF)