Jelang F2 GP Austria

Nato Ingin Hadiah Ulang Tahun yang Indah di Red Bull Ring

Achmad Firdaus    •    08 Juli 2017 01:49 WIB
sean gelael
Nato Ingin Hadiah Ulang Tahun yang Indah di Red Bull Ring
Norman Nato (Foto: Dok. Sean Gelael)

Metrotvnews.com, Spielberg: Pembalap tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Norman Nato punya harapan khusus saat tampil pada seri kelima Formula 2 di sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu dan Minggu ini. Rekan setim Sean Gelael ini berharap bisa mendapatkan kado ulang tahun yang indah.

Nato berharap bisa meraih posisi podium atau gelar juara sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-25 pada hari Sabtu 8 Juli, atau tepat saat ia tampil di balapan Feature.

"Ya, saya berharap mendapatkan kado yang indah di Red Bull Ring. Sangat menyenangkan jika saya bisa meraih posisi podium dan juara. Persiapan tim sudah berlangsung cukup baik. Mudah-mudahan kami tidak mengalami kendala pada saat balapan nanti," harap pebalap kelahiran Perancis 8 Juli 1992 silam ini.
 

Baca: Podium Utama yang Pertama untuk Pertamina Arden


Nato cukup percaya diri untuk menghadapi balapan di Red Bull Ring. Raihan poin serta gelar juara pada balapan Feature dan Sprint di sirkuit Baku City, Azerbaijan, dua pekan lalu menjadi modal motivasi yang bagus.

"Hasil di Baku City memang menambah semangat saya. Semoga ini menjadi momentum bagus buat kami untuk bangkit di seri-seri berikutnya," ujar Nato.

Musim ini, Nato sudah dua kali naik podium, yakni sebagai runner-up pada seri pembuka di Bahrain dan pemenang di Baku City. Nato kini sudah mengoleksi 43 poin dan berada di peringkat delapan pada klasemen sementara pebalap. Sumbangan poin Nato ini membuat posisi tim Pertamina Arden berada di posisi keenam klasemen sementara tim.

Video: ?Pembalap Jerman Kuasai Etape VI Tour de France
 


(ACF)