Jelang F1 GP Malaysia

Sean Gelael Sapa Penggemar di Sirkuit Internasional Sepang

Krisna Octavianus    •    30 September 2017 19:56 WIB
sportainmentsean gelael
Sean Gelael Sapa Penggemar di Sirkuit Internasional Sepang
Pembalap Indonesia Sean Gelael memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta. (MI/RAMDANI)

Metrotvnews.com, Sepang: Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael hadir dalam sesi jumpa penggemar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada Sabtu 30 September sore WIB. Dia menyapa penggemar menjelang sesi kualifikasi Formula 1.

Penggemar Sean sudah menunggu sejak pukul 15.30 waktu setempat. Mereka begitu bersemangat menunggu pembalap berusia 20 tahun itu di fan zone. Akhirnya, sosok yang ditunggu-tunggu datang juga sekitar pukul 16.00 waktu setempat.


Klik: Gagal Ikuti Sesi Kualifikasi, Vettel Bersikap Lapang Dada


Setelah di wawancara sebentar oleh pembawa acara di panggung, Sean langsung turun dari panggung dan menyapa penggemarnya. Tak hanya itu, dia juga menyempatkan diri untuk memberi tanda tangan dan berfoto bersama dengan para penggemarnya.

Tak hanya dari Indonesia, penggemar Sean ternyata ada juga yang dari Australia dan Malaysia. Sesi tanda tangan dan foto dilakukan selama kurang lebih 20 menit untuk memanjakan penggemarnya.

"Terima kasih atas kedatangannya semua. Insyaallah semua bisa berjalan lebih baik ke depannya," ujar Sean mengakhiri sesi jumpa penggemar.


Klik: Sebelum Natal, Menpora Janji Cairkan Bonus SEA Games 2017


Seperti diketahui, Sean ambil bagian dalam latihan bebas atau Free Practice pertama di GP Malaysia bersama tim Torro Roso. Ini menjadi kesempatan keduanya mencicipi FP1. Sebelumnya, dia sudah pernah tampil pada FP1 GP Singapura dua pekan lalu.
 
 

Photo and autograph session with Sean @gelaelized #BanggaIndonesia #F1tourMalaysia

A post shared by teamjagonyaayam (@teamjagonyaayam) on




(KAU)