F2 Barcelona

Tim Pertamina Arden Fokus Dalami Karakter Mobil di Sesi Latihan Bebas F2 Barcelona

Achmad Firdaus    •    12 Mei 2017 20:31 WIB
sean gelael
Tim Pertamina Arden Fokus Dalami Karakter Mobil di Sesi Latihan Bebas F2 Barcelona
Sean Gelael saat beraksi di tes pramusim GP Barcelona (Foto: Dok. Sean Gelael)

Metrotvnews.com, Barcelona: Tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia fokus mendalami karakter mobil saat tampil pada latihan bebas Formula 2 Barcelona, Jumat 12 Mei 2017. Dua pebalapnya, Sean Gelael dan Norman Nato diminta mengetes sejumlah komponen pada mobilnya.

Sesi latihan bebas pada Jumat siang waktu setempat berjalan dalam kondisi cuaca cerah. Sebanyak 20 mobil tampil bersaing di lintasan untuk beradaptasi dengan mobilnya sebelum menjalani sesi kualifikasi pada sore harinya.

Pada sesi kali ini, Sean melahap 17 lap dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 31.355 detik. Sean terpaut 1,3 detik dari Pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kali ini, Charles Leclerc dari tim Prema Racing.
 

Baca: Sean Gelael Bertekad Mengurangi Kesalahan di Catalunya


Sementara itu, rekan setim Sean, Norman Nato berada di urutan delapan dengan catatan waktu terbaik 1 menit 30.886 detik usai melahap 19 putaran.

Hasil pada sesi latihan bebas ini akan dijadikan tolak ukur buat tim Pertamina Arden jelang tampil di sesi kualifikasi, sore harinya, dan dua balapan; feature race dan sprint race pada hari Sabtu dan Minggu 13-14 Mei 2017. 

Kenali Sean Gelael lebih dekat melalui website www.sean-gelael.com, Twitter, Facebook, dan Instagram. Tonton juga aksinya via channel Youtube.
 
Website:
www.sean-gelael.com
 
Twitter:
https://twitter.com/gelaelized
 
Facebook:
https://www.facebook.com/gelaelized
https://www.facebook.com/IDSeanGP/
 
Instagram:
instagram @gelaelized
instagram @teamjagonyaayam
 
Channel Youtube:
Youtube IDseangp & Ride Wit Me

Video: ?Juara Asia Angkat Berat Ini Terpaksa Kumpulkan Receh Demi Biaya Latihan



(ACF)