Jelang Pramusim F2 Bahrain

Sebelum Jajal Sirkuit Sakhir, Sean Gelael Main Bola Basket di Pantai

Kautsar Halim    •    29 Maret 2017 15:37 WIB
sportainmentsean gelael
Sebelum Jajal Sirkuit Sakhir, Sean Gelael Main Bola Basket di Pantai
Pembalap Indonesia Sean Gelael. (MI/RAMDANI)

Metrotvnews.com, Sakhir: Sean Gelael terlihat santai menunggu bergulirnya sesi pramusim F2 Bahrain. Sambil mengisi kekosongan waktu, pembalap berusia 20 tahun itu bahkan menyempatkan diri untuk bermain bola basket.

Aktifitas santai itu diinformasikan sendiri oleh Sean lewat foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Sean terlihat tertawa lepas ketika bertatap muka dengan rekan setimnya, Norman Nato, yang memegang bola basket.

Tidak jelas lokasi lapangan yang digunakan Sean untuk bermain bola basket. Pasalnya, foto tersebut berlatar belakang pemandangan pantai yang indah.


Klik: Jadi Test Driver Toro Rosso, Sean Jaga Fokus di F2


Pasir putih terhampar dan langit biru yang cerah, terlihat mewarnai hari-hari Sean selama berada di Bahrain. Kondisi itu dimanfaatkan Sean untuk mempersiapkan diri sebelum balapan. "Pertandingan pembuka (bola basket) sebelum menjajal lintasan di Bahrain. #SunsOutGunsOut" tulis Sean dalam keterangan foto tersebut.

Sean Gelael bermain bola basket di pantai bersama Norman Nato. (Foto: Instagram)


Dalam perhelatan F2 2017, Sean dan Norman tergabung dengan tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC. Keduanya dijadwalkan menggelar sesi pramusim Bahrain yang berlangsung selama tiga hari (29-30) Maret di Sirkuit Sakhir.


Klik: Raikkonen Yakin Ferrari Bisa Patahkan Dominasi Mercedes


Sebelum melakoni pramusim di Bahrain, Sean dan Norman sempat menjalani latihan resmi pertama di Barcelona. Saat itu, keduanya tampil cukup mengesankan karena mampu konsisten berada di urutan 10 besar selama tiga hari.

Selain berlaga di pentas F2, Sean juga sudah direkrut tim Toro Rosso yang berlaga di ajang F1. Rencananya, Sean akan ditugaskan sebagai test driver usai GP Bahrain, GP Hungaria dan GP Abu Dhabi.

Perjuangan Sean di ajang jet darat berkelas dunia mendapat dukungan positif dari penggemarnya di Indonesia. Beberapa dari mereka turut mendoakan Sean lewat Instagram:

@susianggraeni18: Semoga mas sean sukses dan mendapat kn hasil yg terbaik dan dpt membagakan indonesia dan kedua ortu, ????

@daa172: Good luck kak sean untuk tes nya @gelaelized

 


(ACF)