Bursa Transfer Pemain NBA

LeBron James Kecewa Irving Minta Dijual

A. Firdaus    •    23 Juli 2017 18:55 WIB
nba
LeBron James Kecewa Irving Minta Dijual
LeBron James dan Kyrie Irving (Foto: NBC Sports)

Metrotvnews.com, Cleveland: LeBron James benar-benar tak menyangka kalau Kyrie Irving meminta untuk dijual. Permintaan Irving itu bahkan membuat James patah hati.

Masa depan Irving diragukan di Cleveland Cavaliers. Menurut ESPN, pemain berusia 25 tahun itu minta dijual ketika bertemu pemilik tim, Dan Gilbert.

James dan Irving dikenal sangat dekat sebagai partner selama tiga musim terakhir. Kedua pemain ini mengangkat trofi NBA bersama pada musim 2016, meski sempat kehilangan saat final tahun ini.

Klik di sini: Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor

Pernyataan Irving memang sangat mengejutkan. Padahal setelah laga final 2017, ia sempat memberikan komentar bakal bertahan di Cavaliers dan ingin terus berduet bersama King James.

"Itulah yang akan terus saya lakukan, karena saya tahu bahwa jika kami terus bersama satu sama lain dan terus saling memanfaatkan," ujar Irving.

Irving tak khawatir masa depannya suram usai meninggalkan Cavaliers. Sebab sejumlah klub telah mengantre tanda tangannya. Sebut saja San Antonio Spurs, New York Knicks, Minnesota Timberwolves, hingga Miami Heat menginginkan jasanya.

341 Pelari Ikuti Plataran Xtrail 2017
 


(FIR)