Duel Mayweather-McGregor akan Tayang di Seluruh Bioskop AS

Rendy Renuki H    •    27 Juli 2017 20:06 WIB
tinju
Duel Mayweather-McGregor akan Tayang di Seluruh Bioskop AS
Ilustrasi (elcomercio.pe)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Duel akbar antara Floyd Mayweather Junior melawan Conor McGregor akan ditayangkan di seluruh bioskop film Amerika Serikat. kabarnya, tiket untuk menonton pertarungan pada 26 Agustus tersebut mencapai USD40 (Rp532 ribu) per orang.

Harga itu lebih murah ketimbang menonton langsung duel yang akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada. Harga tiket masuk duel jawara tinju dan MMA (Mixed Martial Art) itu berkisar USD500 hingga 10.000.

Duel yang bakal tayang di seluruh bioskop AS itu rupanya ide dari pihak promotor Fathom Events dan Mayweather Production. Persetujuan kemitraan tersebut terjalin pada Selasa 25 Juli lalu waktu setempat.

(Baca: Tikungan Super Cepat di GP Prancis Buat Mobil Melaju 340 KM/Jam)


"Dengungan yang membuat pertarungan melawan Conor McGregor semakin hebat, jadi bagaimana cara yang lebih baik untuk menonton acara yang lebih besar daripada kehidupan ini di layar lebar? Kami membawa tinju kembali ke bioskop delapan tahun yang lalu dan ini sukses besar, "Kata Mayweather.

Mayweather keluar dari masa pensiunnya untuk pertandingan tinju melawan McGregor. Bintang UFC yang tidak pernah berkotak profesional. Kedua petarung ini setidaknya sudah saling bertatap muka tiga kali dalam konferensi pers jelang laga. (Sports Ilustrated)

Video: Djokovic Absen Hingga Akhir Tahun
 


(REN)