Wimbledon 2017

Milos Raonic Menapaki Putaran Kedua

Rendy Renuki H    •    05 Juli 2017 11:54 WIB
tenis wimbledon
Milos Raonic Menapaki Putaran Kedua
Milos Raonic (AFP PHOTO / Justin TALLIS)

Metrotvnews.com, London: Milos Raonic berhasil menapaki putaran kedua turnamen Wimbledon, Selasa 4 Juli waktu setempat. Runner-up tahun lalu itu mengalahkan petenis Jerman Jan-Lennard Struff dengan skor 7-6(5), 6-2, 7-6(4).

Raonic berhasil melepaskan 20 ace dan hanya kalah satu game serve dari Struff. Ia pun berhasil mencatatkan serve tercepat dengan kecepatan 222,08 kilometer per jam.

Unggulan keenam dunia itu juga berhasil mengatasi masalah pada otot pahanya yang sempat mengganggu di turnamen Queen's Club London. Membuat Raonic harus takluk pada putaran pertama karena cedera otot paha belakangnya.

(Baca: Misi Nadal Hindari Bentrok dengan Federer di Final Wimbledon)


"Saya sangat senang dengan kondisi saya yang semakin membaik. Saya hanya harus memberi sedikit lebih banyak perhatian, semakin waspada, dan semakin disiplin," ujar petenis Kanada tersebut usai laga.

Selanjutnya, Raonic akan menghadapi petenis asal Rusia Mikhail Youzhny di putaran kedua Wimbledon. Youzhny lolos ke putaran kedua setelah mengalahkan petenis Prancis Nicolas Mahut dengan skor 6-2, 7-5, dan 6-4 di putaran pertama. (Wimbledon)

Video: Sejumlah Hasil Laga Pembuka Turnamen Tenis Wimbledon
 


(REN)