Jelang Duel Mayweather vs McGregor

Sky Sports Miliki Hak Siar Mayweather versus McGregor

Alfa Mandalika    •    01 Agustus 2017 17:25 WIB
duel floyd mayweather jr vs conor mcgregor
Sky Sports Miliki Hak Siar Mayweather versus McGregor
Foto: Sky Sports

Metrotvnews.com, Las Vegas: Duel sengit antara Floyd Mayweather kontra Conor McGregor rencananya dihelat pada 26 Agustus. Informasi terkini, Sky Sports telah mendapatkan hak siar duel sengit tersebut.

Seperti diketahui, duel Mayweather versus McGregor disebut-sebut akan menjadi sejarah olahraga tersendiri. Sebab, dua petarung beda cabang olahraga itu mempunyai magnet tersendiri dalam karakter masing-masing.

McGregor diketahui akan beralih dari UFC dan menantang Mayweather di ring tinju. Tentu, Mayweather bisa dibilang diuntungkan karena terbiasa bertarung di ring tinju. Selain itu, Mayweather ingin mencatatkan kemenangan ke-50 secara berturut-turut.

Baca: Menilik Catatan Lima Pembalap Teratas MotoGP di Sirkuit Brno


Kepala bagian olahraga Sky Sports bidang tinju, Adam Smith menyebut duel Mayweather kontra McGregor bakal menjadi sajian menarik.

"Ini pasti menjadi salah satu pertarungan yang paling dinanti dan menarik yang pernah kami lihat di Sky Sports Box Office," kata Adam seperti dilansir Sports Mole, Selasa (1/8/2017).

Baca: Paris Resmi Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2024


"Mampukah McGregor yang karismatik, yang sangat hebat di Oktagon beralih ke ring tinju dan menciptakan sejarah? Apakah Mayweather yang merupakan petarung hebat sepanjang masa akan takluk dari McGregor? Tentu saja pertandingan nanti tidak akan Anda lewatkan," sambungnya. (Sports Mole)

Video: Tim Polo Air Putri Indonesia Masuki Program Pra Kompetisi
 


(ASM)