NBA 2016--2017

Stephen Curry Tegaskan Tak Ingin Hengkang dari Warriors

Rendy Renuki H    •    30 November 2016 14:50 WIB
nba 2016-2017
Stephen Curry Tegaskan Tak Ingin Hengkang dari Warriors
Stephen Curry (Noah Graham / NBAE / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com, Oakland: Bintang Golden State Warriors Stephen Curry menegaskan tidak ingin hengkang dari klubnya saat ini. Bahkan jika nanti dirinya telah berstatus bebas transfer pada libur musim NBA mendatang.

Dua kali peraih MVP tersebut menyatakan kesetiaannya membela Warriors kepada Wall Street Journal. Curry mengakui jika dirinya merasa seperti di rumah saat bermain untuk Warriors.

"Sulit melihat diriku bermain di tempat lain. Namun, spekulasi bisa terjadi sepanjang waktu yang bisa mengubah masa depan," ujar Curry.

(Baca: Bucks Hadirkan Kekalahan Ketiga Cavaliers Musim Ini)

Pebasket 28 tahun ini memang belum pernah berpindah klub sejak memperkuat Warriors pada 2009. Warriors sendiri kabarnya berencana mengunci Curry dengan kontrak baru agar tak pergi dari Oracle Arena.

Curry telah membuktikan dirinya seorang shooter terbaik sepanjang sejarah NBA dengan mengantongi dua gelar MVP. 'Tim Super' Warrios pun kian lengkap musim ini setelah kedatangan peraih MVP lainnya, Kevin Durant.

Musim ini, Warriors telah mengoleksi 16 kemenangan dan dua kekalahan yang membuat mereka masih bercokol di puncak klasemen wilayah Barat. Sementara, rival mereka, Cleveland Cavaliers, seperti ditakdirkan akan bertemu kembali di final musim ini karena masih memimpin juga di klasemen wilayah Timur. (Scoresway)

Video: Tiket Piala AFF 2016 Hanya Dijual Online
 


(ACF)