Livestreaming

AS Terbuka 2016

Kandaskan Vinci, Kerber Melaju ke Semifinal

Krisna Octavianus    •    07 September 2016 01:00 WIB
us open
Kandaskan Vinci, Kerber Melaju ke Semifinal
Angelique Kerber saat memastikan kemenangan atas Roberta Vinci (Foto: AFP/ELSA)

Metrotvnews.com, New York: Petenis Jerman, Angelique Kerber sukses mengalahkan jagoan Italia, Roberta Vinci dua set langsung, Rabu 7 September dini hari WIB. Kemenangan itu membawanya melaju ke semifinal Amerika Serikat Terbuka 2016.

Petenis berusia 28 tahun, yang mencoba untuk menggeser dominasi Serena Williams dari peringkat nomor satu dunia, menyegel kemenangan dua set langsung dengan skor 7-5, 6-0 dalam satu jam 19 menit.

Kerber mengawali pertandingan dengan tidak baik. Ia kehilangan servis, sementara Vinci yang merupakan finalis AS Terbuka 2015 mampu tampil luar biasa. Akan tetapi, Kerber bangkit dan langsung mendapatkan kembali kontrol permainan.

Momentum didapat Kerber saat poin-poin kritis pada set pertama. Meski kehilangan dua kali servis, ia mampu menyelesaikan pertandingan set pertama dengan kemenangan 7-5 selama 55 menit.

Set pertama yang melelahkan membuat Vinci tampak goyak pada set kedua. Ia akhirnye menyerah dengan skor 0-6 pada set kedua hanya dalam waktu 24 menit.

Kemenangan ini membuat Kerber akan menghadapi pemenang antara Caroline Wozniacki dan Anastasija Sevastova di babak semifinal.


(KRS)

Final Bulu Tangkis PON 2016 Dipadati Penonton
PON 2016 Cabang Bulu Tangkis

Final Bulu Tangkis PON 2016 Dipadati Penonton

9 minutes Ago

Ratusan penonton masih tertahan di depan pintu masuk venue bulu tangkis di Sporthall Bima Cireb…

BERITA LAINNYA