Setelan Jas "Sarkasme" McGregor yang Memancing Emosi Mayweather

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 23:11 WIB
tinju
Setelan Jas Sarkasme McGregor yang Memancing Emosi Mayweather
Conor McGregor (kanan) dan Floyd Mayweather (AFP PHOTO / Gene Blevins)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Conor McGregor menjadi sosok paling vokal jelang duelnya dengan Floyd Mayweather, 26 Agustus mendatang. Selain melontarkan cemoohan, McGregor pun berhasil memancing emosi Mayweather lewat setelah jas yang dipakainya.

Kedua petarung berbeda cabang olahraga ini dipertemukan pertama kalinya di Staples Center, Selasa 11 Juli waktu setempat. McGregor yang justru memiliki banyak pendukung memang mahir mempertontonkan perang urat saraf.

Bahkan, setelah jas McGregor pun tampak "nyeleneh" jika dilihat dari dekat. Jas yang dipakai petarung Mixed Martial Art itu bertuliskan kata-kata sarkasme yang membentuk gradasi garis.

(Baca: Pertama Kali Dipertemukan, McGregor-Mayweather Langsung Lontarkan Psywar)


Rupanya, setelah jas yang dipakai petarung asal Irlandia itu bermaksud menyindir Mayweather. Maklum, petinju berjuluk The Money itu memang sering memamerkan harta kekayaannya dan kerap menyatakan dirinya bertinju demi uang. "Ia (Mayweather) hanya memakai jaket olahraga. Ia bahkan sudah tidak mampu lagi untuk membeli jas," ucap McGregor yang menyindir Mayweather atas rumor utang jutaan Dollar kepada petugas pajak.

Namun, Mayweather yang tak ingin kalah justru menanggapinya kalem. Ia hanya menanggapi dengan mengeluarkan cek senilai USD100 juta dan dipamerkannya ke depan 11 ribu penonton di Staples Center.

Keduanya akan kembali dipertemukan dalam konferensi pers di Toronto, Rabu 12 Juli malam waktu setempat. McGregor dan Mayweather pun akan menjalani dua konferensi pers lainnya di New York dan London sebelum bertarung. (The Independent)

Video: Jelang SEA Games, Atlet Panahan Ini Lakukan Meditasi
 


(REN)