PON 2016 Cabang Hoki

Kalah di Final. Pelatih Hoki Putra Jakarta: Kami Kurang Beruntung!

Kautsar Halim    •    19 September 2016 19:08 WIB
pon 2016
Kalah di Final. Pelatih Hoki Putra Jakarta: Kami Kurang Beruntung!
Tim hoki putra DKI Jakarta tampak lesu usai dikalahkan tim Jawa Barat di final cabang hoki PON 2016 (Foto: MTVN/Kautsar)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih hoki putra DKI Jakarta Teguh, mengaku berusaha keras menguatkan hati para pemainnya yang kalah di final Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Ia menyebutkan, kekalahan timnya atas Jawa Barat hanya karena faktor kurang beruntung saja.

Bertanding di Gymnasium UPI, Senin 19 September, tim DKI kalah dari Jabar dengan skor 3-1. Kekalahan ini cukup dramatis karena tim Ibu Kota unggul lebih dulu lewat gol Zaki Lukman pada menit ke-21.

Jabar yang mendapat dukungan luar biasa dari suporter yang memadati tribun penonton, mampu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Rega Armando di menit 29, Candra Juli (35) dan Prima Santoso (50).

"Permainan kami sebetulnya sudah sesuai rencana dan para pemain pun sudah bertanding maksimal," ujar Teguh seusai laga.

(Baca juga: Bungkam DKI Jakarta, Tim Hoki Jabar Sumbang Medali Emas)

"Ini bukan karena kami lemah, tetapi hanya dikarenakan faktor keberuntungan saja," katanya lagi.

Teguh sempat menolak ketika ditanya jalannya pertandingan oleh para awak media. Ia terpaksa menghindar karena ingin menghibur anak asuhnya yang sangat terpukul dengan kekalahan itu.

Dalam pantauan Metrotvnews.com, hampir semua pemain hoki Jakarta menitikkan air mata akibat kekalahan tersebut. Mereka terpaksa menelan malu karena tidak bisa mempertahankan kemenangan yang sudah berada di depan mata.  


(RIZ)

Atlet Kaltim Raih Emas Angkat Berat 47 Kg Putri

Atlet Kaltim Raih Emas Angkat Berat 47 Kg Putri

3 hours Ago

Metrotvnews.com, Bandung: Atlet angkat berat Kaltim Widari berhasil meraih medali emas kelas 47…

BERITA LAINNYA