SEA Games 2017

Kata Pelatih Sepak Takraw Indonesia Usai Meraih Medali Perak

Alfa Mandalika    •    19 Agustus 2017 21:28 WIB
sea games 2017
Kata Pelatih Sepak Takraw Indonesia Usai Meraih Medali Perak
Pemain sepak takraw putra Indonesia Rezky Yusuf Djaina (kiri) mencoba memblok bola dari pemain sepak takraw putra Thailand Anuwat Chaicana (kanan) dalam SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Indoor Titiwangsa, Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto: Ant/Sigid Kur

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Pelatih sepak takraw Indonesia, Asry Syam mengaku antara puas dan tidak setelah meraih medali perak untuk nomor tim regu putra pada SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion indoor Titiwangsa, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu 19 Agustus.

"Saya antara puas dan tidak dengan mendapat medali perak ini, karena kami dengan Thailand sebetulnya sama-sama kuat," kata Asry seperti dikutip Antara, Sabtu (19/8/2017).

"Kami memang sempat kalah dari Thailand pada pertandingan kemarin namun kami sebetulnya sama kuat dan saling memiliki peluang. Untuk bisa meraih medali emas harus pakai proses, kami butuh proses dengan mencoba metode lain," katanya.

Baca: Update Medali SEA Games: Indonesia Bercokol di Peringkat Keempat


Asry menilai, anak asuhnya masih kurang oke saat melakukan penyelesaian akhir. Meski begitu, saat melawan Thailand tim sepak takraw Indonesia lebih berkembang.

Baca: Simon Pembawa Bendera Merah-Putih pada Opening Ceremony


"Saya melihat finishing kita kurang, kami butuh nyali, tapi saat melawan Thailand meski kami kalah, saya lihat anak-anak tampil lebih baik," katanya. (Ant)

Video: Agus Prayoga Sumbang Perak untuk Indonesia



(ASM)