NBA 2016--2017

Hasil Lengkap NBA Hari Ini, Bulls dan Lakers Beda Nasib

Krisna Octavianus    •    23 November 2016 13:34 WIB
nba 2016-2017
Hasil Lengkap NBA Hari Ini, Bulls dan Lakers Beda Nasib
Jordan Clarkson (kiri) saat melawan Oklahoma City Thunder (Foto: AFP/Harry How)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada empat pertandingan NBA yang dihelat hari ini, Rabu 23 November dini hari WIB. Chichago Bulls gagal lanjutkan tren positif, sementara Los Angeles Lakers sukses taklukkan Oklahoma City Thunder.

Bermain di Staples Center, California, Lakers langsung tampil menggebrak pada kuarter pertama dan unggul 29-16. Akan tetapi, pada kuarter kedua mereka melempem. Hal ini dimanfaatkan Thunder untuk mendekat 48-49.

BACA: Kalahkan Wakil Taiwan, Angga/Ricky Sukses Melaju ke Babak Kedua

Kejar mengejar angka terus terjadi sejak kuarter ketiga sampai pertandingan usai. Lakers akhirnya berhasil memastikan kemenangan dengan selisih poin dua yakni 111-109.

Pada pertandingan tersebut, Guard Lakers Jordan Clarkson menjadi penampil terbaik. 18 poin yang ia ciptakan menjadi yang tertinggi di antara rekan-rekan setimnya. Hasil ini membuat Lakers mempertahankan posisi ketujuh wilayah timur.

Pada pertandingan lain, Denver Nuggets berhasil membuat Bulls gagal lanjutkan tren positif. Sempat tertinggal jauh 19-31 pada kuarter pertama, Nuggets kemudian bangkit pada kuarter-kuarter selanjutnya.

Pertandingan seru tersaji pada pertandingan ini karena kedua tim saling balas untuk mencetak angka. Hasil akhir, Nuggets menang dengan skor tipis 110-107.

BACA: Tenaga Makin Besar, Tantangan Desainer Motor MotoGP

Jamal Murray berhasil menjadi bintang pada laga tersebut. Guard asal Kanada itu menjadi pencetak poin terbanyak bagi Nuggets dengan 24 angka. Kemenangan atas Bulls menjadi kemenangan keenam bagi Nuggets dari 14 kali main sejauh musim ini berjalan.

Berikut hasil lengkap NBA hari ini:

New York Knicks 107-103 Portland Trail Blazers    
Atlanta Hawks 94-112 New Orleans Pelicans
Denver Nuggets 110-107 Chicago Bulls
Los Angeles Lakers 111-109 Oklahoma City Thunder


(KRS)