Dua Petenis Unggulan Gagal Lolos ke Perempat Final Monte Carlo Masters 2017

Hilman Haris    •    21 April 2017 15:00 WIB
monte carlo masters
Dua Petenis Unggulan Gagal Lolos ke Perempat Final Monte Carlo Masters 2017
Andy Murray gagal lolos ke perempat final Monte Carlo Masters 2017

Metrotvnews.com, Monte Carlo:  Petenis peringkat satu dunia Andy Murray tersingkir lebih dini di Monte Carlo Masters 2017. Petenis asal Britania Raya itu dibekuk Albert Ramos dengan skor 6-2, 2-6, dan 5-7 sehingga gagal melaju ke perempat final.

Ini merupakan kemenangan perdana Ramos atas petenis papan atas. Setelah ini, Ramos akan bermain melawan unggulan kelima asal Kroasia Marin Cilic yang menang atas Tomas Berdych dengan skor 6-2, 7-6.

Baca juga: Sean Gelael: Kans Tampil di F1 Terbuka

"Saya kecewa karena kalah di babak ini. Saya sempat memimpin 4-0 pada set ketiga. Setelah itu, lawan bermain baik hingga akhir. Saya seharusnya bisa meredam pukulan lawan dan menyelesaikan pertandingan," sesal Murray.

Nasib apes Murray diikuti oleh unggulan ketiga asal Swiss, Stan Wawrinka. Juara Prancis Terbuka 2015 itu tersingkir usai keok  dari petenis Uruguay Pablo Cuevas dengan skor 4-6, 4-6.

Sementara itu, juara sembilan kali Rafael Nadal lolos ke perempat final setelah menaklukkan Alexander Zverev. Nadal lolos dengan mudah setelah tampil selama 60 menit guna meraih kemenangan 6-1 dan 6-1. 

 


(HIL)