Game 3 Putaran Pertama Playoff NBA

Cavaliers Tak Terbendung, Grizzlies dan Bucks Raih Kemenangan Perdana

Kautsar Halim    •    21 April 2017 15:49 WIB
nba playoffnba 2016-2017
Cavaliers Tak Terbendung, Grizzlies dan Bucks Raih Kemenangan Perdana
Forward Milwaukee Bucks Khris Middleton berusaha melewati penggawa Toronto Raptors. (Gary Dineen / NBAE / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Putaran pertama Playoff NBA kembali bergulir pada hari ini, Jumat 21 April WIB. Terdapat enam tim yang saling bertanding untuk merebut kemenangan pada game ketiga.

Cleveland Cavaliers masih terlalu tangguh bagi Indiana Pacers karena mereka kembali memetik kemenangan dalam tiga kali pertandingan. LeBron James masih menjadi pemain paling berpengaruh bagi Cavaliers karena sukses menyumbangkan 45 poin pada hari ini.


Klik: Alasan Toro Rosso Jatuh Cinta pada Sean Gelael


Beralih ke laga berikutnya ada Memphis Grizzlies yang memberikan kejutan kepada San Antonio Spurs. Setelah kalah pada dua game sebelumnya, Grizzlies malah mampu mencetak kemenangan pada hari ini. Kemenangan Grizzlies terbilang cukup telak karena berselisih hingga 11 poin dengan Spurs. Kekuatan pemainnya juga cukup merata karena masing torehan poin yang disumbangkan tidak terlalu jauh.


Klik: Bos Toro Rosso Terpesona Penampilan Sean Gelael


Tidak berbeda dengan Grizzlies, akhirnya Milwaukee Bucks juga berhasil memberi perlawanan berarti terhadap Toronto Raptors. Pencapaian ini terbilang luar biasa karena Bucks sempat kalah di dua laga sebelumnya.

Khris Middleton dan Gianis Giannis Antetokounmpo merupakan pemain Bucks yang paling berpengaruh dalam kemenangan Bucks. Lewat penampilan keduanya saja, Bucks bisa mengoleksi 39 poin.

Berikut hasil lengkap game ketiga putaran pertama Playoff NBA, Jumat (21/4/2017):

Cleveland Cavaliers 119 - 114 Indiana Pacers (3-0)
Toronto Raptors 77 - 104 Milwaukee Bucks (1-2)
San Antonio Spurs 94 - 105 Memphis Grizzlies (2-1)
   
 


(KAU)