Wewey Wita

Wewey Wita, Pencinta Bollywood yang Gemar Bernyanyi

A. Firdaus    •    04 Oktober 2017 16:40 WIB
sportainment
Wewey Wita, Pencinta Bollywood yang Gemar Bernyanyi
Pesilat Indonesia, Wewey Wita saat berpose di depan koleksi medalinya (Foto: A.Firdaus/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Wewey Wita, pesilat Indonesia yang sukses meraih medali emas di SEA Games 2017 Malaysia. Prestasi itu didapatnya setelah mengalahkan wakil Vietnam, Tran Thi Them di final tanding kelas B.

Emas yang diraihnya memang yang dinanti. Pasalnya dalam dua SEA Games sebelumnya di Myanmar dan Singapura, anak sulung dari enam bersaudara itu hanya mampu meraih medali perak.

Baginya, medali emas itu sangat berharga lantaran membawa harum Indonesia di kancah internasional. Bahkan ia anggap lebih berharga ketimbang memenangi kejuaraan dunia 2012 dan 2015 yang juga pernah didapatnya.

Klik di sini: Pemerintah Optimistis Renovasi Venue Asian Games Rampung Desember 2017

Namun di balik ketangguhannya sebagai pesilat dunia, Wewey Wita ternyata punya kebiasaan yang tak terduga. Salah satunya sering menonton film India dan bernyanyi untuk mengisi kekosongan waktu.

Hal itu terungkap ketika tim Metrotvnews.com berkunjung ke rumahnya, di Kota Bandung. Pada kesempatan itu, Wewey juga bersedia melantunkan lagu favoritnya, Bunda yang dipopulerkan Potret.

Kebiasaan itulah yang membuatnya lebih memilih menjadi penyanyi ketimbang model dan bintang film, saat tim Metrotvnews.com memberikan pertanyaan trivia kepada Wewey.

Tonton video aksi jawab cepat Wewey sambil mendengarkan lantunan suaranya yang telah direkam Metrovnews.com:




(ACF)