NBA 2018--2019

Tanpa LeBron, Lakers Kalah di Derby Los Angeles

Gregorius Gelino    •    07 Oktober 2018 12:11 WIB
nba
Tanpa LeBron, Lakers Kalah di Derby Los Angeles
Forward Clippers, Tobias Harris (no. 34) mencoba mengahalangi forward Lakers, Kyle Kuzma (AFP/Sean M. Haffey)

Los Angeles: Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Los Angeles Clippers dengan skor 103-87. Ketiadaan LeBron James banyak berpengaruh terhadap hasil minor di pramusim ini.

Dari lima starter Lakers, hanya tiga pemain yang mampu mencetak dua digit angka. Pemain cadangan pun dibuat tidak berkutik sehingga gagal memberi impak yang diinginkan pelatih Luke Walton.

Sementara itu Tobias Harris menyumbangkan 18 poin dalam kemenangan Clippers. Guard Lou Williams menambahkan 19 angka dari bangku cadangan.

Baca juga: Grizzlies Tundukkan Pacers Berkat Pemain Jepang

Sejak dimulainya laga, Lakers dibuat tidak berdaya oleh saudaranya. Clippers langsung unggul di kuarter pertama 28-25. Di kuarter kedua Lakers memperkecil ketinggalan dan menutup babak pertama dengan skor 51-50.

Kuarter ketiga menjadi milik Clippers dan ditutup dengan keunggulan 76-70. Lakers semakin tidak berdaya di kuarter keempat dan menutup babak kedua dengan kekalahan 103-87.

Ini menjadi kemenangan kedua Clippers selama pramusim. Sementara Lakers menelan kekalahan ketiga mereka dari empat laga di pramusim.

Video: Warga Takjub dengan Pembukaan Asian Para Games 2018