Khabib Nurmagomedov

Lawan Mayweather, Ayah Khabib Berharap Dukungan Mike Tyson

A. Firdaus    •    16 Oktober 2018 18:22 WIB
tinjuufc
Lawan Mayweather, Ayah Khabib Berharap Dukungan Mike Tyson
Khabib Nurmagomedov (Foto: AFP)

Makhachkala: Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, berharap Mike Tyson berada di pihaknya ketika sang anak berduel dengan Floyd Mayweather. Laga akbar itu berpotensi terjadi usai Mayweather menjawab tantangan Khabib.

Khabib sebelumnya menantang Mayweather usai dirinya mengalahkan Coner McGregor pada pertarungan UFC 229 di Las Vegas. Mayweather yang telah pensiun dari dunia tinju, mengindahkan tantangan dari juara UFC tersebut.

Melalui akun media sosial miliknya, Mayweather mengatakan "Mari membuat Las Vegas hebat lagi".

"Saya ingin legenda tinju terbaik dunia, Mike Tyson berada di pihak kami," ujar Abdulmanap.

Lebih lanjut, sang ayah merasa yakin kalau kesempatan mengalahkan Mayweather lebih terbuka, ketimbang McGregor yang saat itu harus takluk. "Khabib akan memiliki kesempatan menang dalam tinju, dia akan memiliki kesempatan lebih besar daripada McGregor," sambung Abdulmanap.

Tyson sendiri sempat berbicara kepada RT Sport jelang pertarungan Khabib kontra McGregor. Legenda tinju dunia itu mengatakan bahwa ia mendukung petarung Rusia tersebut untuk mengalahkan megastar MMA asal Irlandia, McGregor.

Meski mengaku percaya diri bahwa pertarungan itu bakal terwujud, Abdulmanap mengatakan duel itu takkan datang dalam waktu dekat. Sebab, Khabib masih harus menjalani persidangan terkait insiden pasca pertandingan melawan McGregor. Sementara itu Mayweather juga mengaku ingin kembali ke ring jika berduel dengan Manny Pacquiao.

Kudus Relay Marathon 2018 Siap Digelar



(ACF)