Metro TV "Lahirkan" Atlet Panco

   •    14 November 2018 21:45 WIB
olahragametro tv
Metro TV Lahirkan Atlet Panco
Adu panco pada Metrofest - Medcom.id

Jakarta: Metro TV akan memasuki usianya yang ke-18 pada 25 November 2018. Seperti tahun sebelumnya, Metro TV mengadakan serangkaian lomba untuk meramaikan ulang tahun. 

Rangkaian perlombaan tersebut dimulai dari kontes turnamen PUBG mobile Metrofest pada Jumat, 9 November 2018. Selanjutnya diramaikan dengan lomba panco beregu dan make up estafet pada 13-14 November 2018.

Tim Medcom.id turut mengirimkan tiga tim untuk adu kuat panco. Masing-masing terdiri dari lima orang. 

Lomba ini tak cuma untuk karyawan laki-laki tapi juga perempuan. Riuh penonton tak terbendung ketika tim panco perempuan bermain. 

Tim Medcom A yang terdiri dari Citra Larasati, Rizkie Fauzian, Rosa Anggreati, Harianty, dan Ade Hapsari turun lebih dulu. Mereka melawan tim marketing. Tak memakan waktu lama, tim Medcom A masuk final. 

Selanjutnya tim Medcom B yang terdiri dari Desi Angriani, Renatha Swasty, Sri Yanti Nainggolan, Marcheilla Ariesta Hanggoro, dan Margaret Puspitarini melawan tim Indocater. Tim Indocater menang telak. 

Final mempertemukan tim Medcom A dan tim Idocater. Dan juara tiga diperebutkan tim Medcom B dan tim marketing. 


Adu panco pada Metrofest - Medcom.id


Usai itu, giliran tim panco laki-laki bertanding. Pertandingan pertama tim Medcom melawan tim security. 

Di luar dugaan, tim Medcom yang terdiri dari M Reza Maharddhika, Alfa Septiano Mandalika, Fauzan Hilal, Muhammad Damar Yudhistira, dan Khalif menang. Mereka kemudian menantang tim Indocater di final. 

Usai bertanding menguras tenaga yang berlangsung kurang lebih dua jam, lahirlah atlet panco Metro Tv. Jawara panco perempuan dari tim Indocater sementara juara dua dan tiga diraih masing-masing Medcom A dan Medcom B. 

Jawara panco laki-laki juga disabet tim Indocater, tim Medcom harus puas di posisi dua sementara tim security di poisisi ketiga. Juara satu berhak atas uang Rp1,5 juta, juara dua Rp1 juta dan juara 3 Rp750 ribu. 

Ketua tim panco beregu Medcom A Citra mengaku ikut lomba lantaran tertantang. Apalagi, lomba tak hanya diutamakan kekuatan tapi strategi untuk bisa mendapatkan poin. 

"Ini (panco beregu) kompetisi yang mempertandingkan skill, strategi, teknik. Kekuatan belum menjadi jaminan menang lomba. Lomba ini membangun kekompakan dalam tim karena saling mendukung," ujar Citra, ketua tim panco beregu Medcom A. 

Gelaran MetroFest 2018 masih akan berlangsung hingga akhir bulan. Masih banyak perlombaan yang bakal berlangsung seperti Gemu Famire Dance, Metro TV Got Talent, Karaoke Keluarga, serta lomba foto bareng direksi Media Group dan keseruan HUT Metro TV.


Tim Medcom bergaya usai menang pertandingan - Medcom.id.



(REN)