Kasad Tinjau Pelatnas Judo di Dojo Ciloto

Eko Nordiansyah    •    14 November 2017 04:21 WIB
Kasad Tinjau Pelatnas Judo di Dojo Ciloto
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan kepada para atlet Judo berprestasi

Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono meninjau pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Judo di Dojo Ciloto, Jawa Barat. Peninjauan itu sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi pertandingan di Arena Asian Games XVIII 2018 di Jakarta dan Palembang.

Mulyono yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) mengapresiasi prestasi atlet Judo Indonesia pada Sea Games XXIX 2017 lalu. Namun Mulyono berharap para atlet dapat tampil lebih maksimal pada perhelatan Asian Games mendatang. 

"Ini merupakan pertama kalinya saya datang ke sini, agar saya tahu bahwa kita punya padepokan, sebagai Ketua Umum Judo, kita harus tahu bahwa atlet-atlet kita berlatih di Padepokan ini," kata Mulyono, Senin 13 November 2017.

Mulyono menegaskan tugas dirinya sebagai Ketua Umum PJSI adalah memikirkan apa saja yang menjadi kebutuhan para atletnya. Mulyono sangat berharap motivasi berlatih para atletnya terus meningkat.

"Bila mereka berlatih di sini tentunya harus ada motivasi mereka berlatih," ujar dia.

Usai memberikan pengarahannya, Mulyono memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet dan pelatih yang menorehkan prestasi pada ajang Sea Games 2017 di Malaysia.



(DHI)