Djarot Puas Saksikan Kemenangan Tim Basket Putri Jakarta

Intan fauzi    •    27 September 2016 15:03 WIB
pon 2016
Djarot Puas Saksikan Kemenangan Tim Basket Putri Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama tim basket putri DKI Jakarta -- MTVN/

Metrotvnews.com, Bandung: Tim basket putri DKI Jakarta masuk ke babak semi final Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Mereka berhadapan dengan tim basket putri Jawa Barat untuk memperebutkan tiket final.

Pertandingan usai dengan kemenangan tim putri Jakarta dengan skor 61-42. Kegembiraan nampak dari para pemain basket putri Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang menonton jalannya pertandingan mengaku puas dengan kemenangan yang diraih tim basket putri DKI Jakarta.

"Puas dong. Karena kita datang, mereka menang," kata Pras di Gor C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barata, Selasa (27/9/2016).


Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merayakan kemenangan tim basket putri DKI Jakarta -- MTVN/Intan Fauzi

Djarot menilai pertandingan berlangsung sportif. "Seperti yang kita harapkan, ini pertandingannya penuh persahabatan, persaudaraan, dan kegembiraan," ujarnya.

(Baca: Djarot Tinjau Kontingen PON Jakarta di Bandung)

Hingga Senin (26/9/2016) malam, kontingen DKI Jakarta berada di peringkat ketiga, dengan raihan 109 medali emas, 110 perak, dan 105 perunggu. Posisi pertama masih diduduki tuan rumah Jawa Barat dengan 177 medali emas, 124 perak, dan 132 perunggu. Posisi kedua ditempati Jawa Timur yang berhasil mengumpulkan 115 medali emas, 112 perak, dan 108 perunggu.


(NIN)