PON 2016 Jawa Barat

Jadwal Semifinal Bulu Tangkis PON Hari Ini

Ahmad Rofahan    •    22 September 2016 14:41 WIB
pon 2016
Jadwal Semifinal Bulu Tangkis PON Hari Ini
Pertandingan Jabar dan Jateng. (Foto: Mtvn/ Ahmad Rofahan)

Metrotvnews.com, Cirebon: Cabang olahraga bulu tangkis beregu hari ini memasuki semi final. Tim-tim kuat asal pulau Jawa akan saling berhadapan untuk bisa masuk menembus babak final. Dari beregu putra dan putri, Jabar, Jateng, DKI dan Jatim berhasil menembus semifinal. Begitu juga untuk bergeu putri , tim-tim tersebut kembali akan berhadapan.

Pada pukul 13.00 akan diselenggarakan dua pertandingan semifinal secara langsung. Tim beregu putri  Jabar yang berhasil menjadi juara grup C, akan berhadapan dengan runner up grup D yaitu Jatim. 

Pada waktu yang sama, juara grup D, yaitu tim beregu putri DKI Jakarta, akan berhadapan dengan runner up grup C, Jawa Tengah.

Baca: PON Cabor Renang Indah tanpa DKI Jakarta

Sedangkan pada pukul 17.00, masih bertempat di sporthall Bima Cirebon, akan diselenggarakan dua pertandingan semifinal beregu putra secara bersamaan. Juara Group B Jatim yang secara mengejutkan bisa mengalahkan DKI Jakarta kemarin, akan berhadapan dengan runner up A yaitu Jabar.

DKI Jakarta yang hanya bisa menempati runner up grup B, akan berhadapan dengan juara grup A yakni Jateng. 

Baca: Tim Bulu Tangkis Putri Jabar Tantang Jatim di Semifinal

Kondisi suhu ruangan di Sporthall Bima Cirebon yang dikeluhkan cukup pengap dan panas oleh sejumlah atlet, kemungkinan akan bertambah, dengan tingginya animo masyarakat yang hadir untuk menonton langsung. Kondisi tersebut cukup menjadi kendala dan tantangan bagi para atlet, untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Video: Tim Voli Pasir Putri NTB Raih Emas Pertamanya




(ASM)

Tiga Atlet Bulutangkis Putra Ini Menjadi Buruan Penonton di Cirebon
PON 2016 Jabar Cabor Bulu Tangkis

Tiga Atlet Bulutangkis Putra Ini Menjadi Buruan Penonton di Cirebon

5 minutes Ago

Masing-masing atlet tersebut memiliki penggemar yang didominasi oleh kaum hawa. Walaupun tidak …

BERITA LAINNYA