Miami Open 2017

Federer dan Nadal ke Perempat Final, Wawrinka Tersingkir

A. Firdaus    •    29 Maret 2017 16:38 WIB
tenis
Federer dan Nadal ke Perempat Final, Wawrinka Tersingkir
Roger Federer (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Miami: Dua petenis unggulan, Roger Federer dan Rafael Nadal lolos ke perempat final Miami Open 2017. Hasil itu mereka dapat usai mengalahkan lawan-lawan mereka, Rabu 29 Maret.

Federer yang merupakan unggulan keempat pada turnamen ini mampu menyingkirkan Roberto Bautista Agut. Petenis Swiss itu menang dua set langsung untuk meraih tiket delapan besar.

Dengan hasil tersebut, sejauh ini Federer memiliki catatan 16 kemenangan dan sekali kalah. Catatan yang cukup membanggakan, usai dibekap cedera selama kurang lebih enam bulan.

Klik di sini: Mengintip Aktivitas Rosberg & Button Usai Mundur dari F1

"Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan. Bagi saya, sulit untuk mengatakan pertanyaan. Mungkin tentang sisi ofensif, keseluruhan, saya berpikir saya melakukan hal-hal yang penting dari sebelumnya," ujar Federer.

"Saya merasa saya telah berkembang. saya harus menyesuaikan, tapi secara keseluruhan saya percaya saya mungkin bermain lebih baik daripada apa yang pernah saya lakukan pada 10 tahun yang lalu," tegasnya.

Klik di sini: Maverick Vinales, dari Paris Hilton hingga Favorit Juara

Sementara itu hasil serupa diraih Nadal yang mengalahkan Nicolas Mahut dua set langsung. Sedangkan nasib sial harus dialami Stanislas Wawrinka yang tersingkir karena dikalahkan Alexander Zverev dengan pertarungan tiga set 4-6 6-2 6-1.

"Saya bermain baik pada set kedua dan ketiga. Saya bermain begitu agresif," beber Zverev ketika ditanya kunci sukses mengalahkan Wawrinka yang merupakan unggulan pertama pada turnamen ini. (New Indian Express).

Video Sacramento Kings Menang Tipis atas Memphis Grizzlies
 


(FIR)