Play-Off NBA

Rockets, Warriors, dan Wizards Raih Kemenangan Kedua

Krisna Octavianus    •    20 April 2017 16:53 WIB
nba 2016-2017
Rockets, Warriors, dan Wizards Raih Kemenangan Kedua
John Wall jadi aktor kemenangan Wizards atas Hawks (Foto: AFP/Rob Carr)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada tiga pertandingan play-off di ajang NBA hari ini, Kamis 20 April siang WIB. Houston Rockets, Golden State Warriors, dan Washington Wizards berhasil meraih kemenangan kedua.

Ketiga tim tersebut sama-sama memainkan partai kedua dalam play-off putaran pertama ini. Rockets tampil luar biasa ketika menjamu Oklahoma City Thunder.

BACA: Jadwal Lengkap MotoGP Austin 2017

Bermain di Toyota Center, Rokcets sebenarnya membuka laga dengan kurang baik saat tertinggal 26-35. Akan tetapi, sisa kuarter berhasil mereka kuasai dan menutup laga dengan 115-111. James harden menjadi bintang kemenangan Rockets dengan 35 poin.

Juara NBA 2015, Golden State Warriors juga belum terbendung. Mereka kembali berhasil mengalahkan Portland Trail Blazers di kandang sendiri, Oracle Arena.

Warriors berhasil mendikte permainan sejak awal game pertama. Hebatnya, 11 pemain Warriors yang diturunkan pelatih Steve Kerr berhasil mencetak poin. Akan tetapi Stephen Curry menjadi yang terbaik dengan 19 poin dan itu menjadi yang terbanyak di antara pemain lain.

Sementara itu, Washington Wizards terus menebar kejutan. Terbaru, mereka juga berhasil meraih kemenangan kedua atas Atlanta Hawks. 

Mendominasi sejak awal laga, Wizards berhasil menang mudah dengan skor 110-81. John Wall menjadi aktor kemenangan Wizards atas Hawks kali ini. Sumbangan 32 poinnya adalah yang terbanyak.

BACA: Vinales Pede Bakal Tampil Oke di COTA

Kemenangan hari ini membuat Rockets, Warriors, dan Wizards berhasil meraih kemenangan kedua dari dua laga yang sudah dimainkan. Mereka sementara unggul 2-0 dalam sistem best of seven.

Hasil lengkap NBA hari ini:

Houston Rockets 115-111 Oklahoma City Thunder
Golden State Warriors 110-81 Portland Trail Blazers
Washington Wizards 109-101 Atlanta Hawks

 


(KRS)