Jelang Floyd Mayweather vs Conor McGregor

Mayweather Bakal Membuat McGregor seperti Orang Bodoh

Alfa Mandalika    •    16 Agustus 2017 12:28 WIB
tinju dunia
Mayweather Bakal Membuat McGregor seperti Orang Bodoh
Floyd Mayweather Jr (Kiri) dan Conor McGregor (Kanan). (Foto: AFP/Mike Stobe)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Duel seru bakal tersaji antara Floyd Mayweather kontra Conor McGregor, 26 Agustus di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. McGregor yang merupakan atlet Martial Mixed Art (MMA) akan memulai debut di dunia tinju.

Laga semakin menarik lantaran Mayweather yang berusia 40 tahun kembali naik ring setelah dua tahun memutuskan pensiun dari dunia tinju.

"Duel takkan berlangsung lama. Saya berharap bisa mengakhiri pertarungan lebih cepat," kata Mayweather seperti dikutip Boxing Scene," Rabu (16/8/2017).

Baca: Presiden akan Hadiri Acara Hitung Mundur Asian Games 2018 di Monas


Floyd Mayweather Sr, ayah dan pelatih Mayweather Jr menyebut ada masalah dengan tangan anaknya. Ia memprediksi Mayweather Jr takkan menang KO atas McGregor.

"Saya takkan mengatakan dia (Mayweather Jr) akan menang KO, karena anak saya mempunyai masalah pada tangannya," ujar Mayweather Sr kepada Fox Sports 11.

Baca: Timnas Polo Air Indonesia Taklukkan Malaysia di Laga Pembuka


"Itu adalah kisah nyata, dia mendapatkan masalah pada tangannya. Akan tetapi, dia akan membuat Conor McGregor terlihat seperti orang bodoh. Percayalah padaku," sambungya.

Sepanjang berkarier di dunia tinju profesional, Mayweather sudah mencatatkan 26 KO. Kemenangan KO terakhirnya terjadi enam tahun lalu saat melawan Victor Ortiz. (Boxing Scene)

Video: Tim Boling Indonesia Bertolak ke Kuala Lumpur Jumat Ini
 


(ASM)