Kejurnas Bridge

1500 Atlet Bridge Mengikuti Kejurnas di Sidoarjo

Syaikhul Hadi    •    18 Juli 2017 10:40 WIB
olahraga
1500 Atlet Bridge Mengikuti Kejurnas di Sidoarjo
Suasana Kejurnas Bridge di Sidoarjo. (Foto: Metrotvnews.com/Syaikul Hadi)

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Kabupaten Sidoarjo menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional olahraga Bridge. Ajang yang diikuti kurang lebih 1500 atlet tersebut digelar di Hotel Utami jalan Raya Juanda Sidoarjo. 

Kegiatan yang diselenggarakan Pengprov GABSI (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia) Jawa Timur mulai digelar hari ini hingga 26 Juli.  

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah mengungkapkan, olahraga bridge saat ini telah berkembang pesat. Hal itu terlihat dari semakin bertambahnya penggemar bridge dari berbagai kalangan. 

Baca: Alvaro Bautista Perpanjang Masa Bakti di Aspar


"Hal ini bagian dari keberhasilan para pengurus daerah hingga pusat dalam regenerasi olahraga bridge terutama kalangan pemuda," ujar Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Senin (17/7/2017).  

Dalam kesempatan itu, Saiful Ilah berpesan agar pada kejurnas kali ini tetap menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga dapat melahirkan atlet-atlet andal dan profesional.  "Jika di awal sudah dituntut professional otomatis kedepannya nanti tim bridge nasional semakin kuat," tegasnya. 
 

Baca: Tampil Oke, Bottas Bakal Dapat Kontrak Baru dari Mercedes


Dalam kejurnas Bridge tahun ini, Pengprov Gabsi Jatim menggabungkan beberapa kejurnas Bridge menjadi satu. Di antaranya Kejurnas Bridge antar provinsi, antar kabupaten/kota, maupun Kejurnas Bridge pasangan. Tak hanya itu, dalam event kali ini juga terdapat Kejurnas Bridge mahasiswa antar Universitas, serta kejurnas Bridge pelajar dan junior.

Video: Atlet Menembak Matangkan Persiapan Jelang SEA Games




(ASM)