US Open 2016

Lagi-lagi Djokovic Lolos karena Lawannya Cedera

A. Firdaus    •    03 September 2016 10:44 WIB
tenis
Lagi-lagi Djokovic Lolos karena Lawannya Cedera
Novak Djokovic saat bersalaman dengan Mikhail Youzny (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: Novak Djokovic masih belum menemui kesulitan berarti bermain di ajang US Open 2016. Bahkan dalam dua pertandingan terkini ia dipastikan menang tanpa bermain penuh.

Terkini di putaran ketiga, lawan Djokovic asal Rusia, Mikhail Youzny mengundurkan diri karena mengalami cedera kaki. Saat itu kedudukan 4-2 untuk keunggulan Djokovic.

Sebelumnya pada Rabu 31 Agustus, Djokovic memenangkan putaran kedua tanpa peras keringat. Hal itu dikarenakan sang lawan asal Republik Ceko, Jiri Vesely harus mengundurkan diri juga karena mengalami cedera.

"Sulit untuk memilih kata-kata sekarang ini. Saya tidak berpikir bahwa saya pernah berada di situasi ini dalam karier saya, di mana saya mendapat walkover di putaran kedua dan hanya bermain selama 30 menit di putaran ketiga," ujar Djokovic.

"Saya akan berusaha mengambil hal-hal positif dari keenam pertandingan ini. Tentu saja saya memulainya dengan sangat baik dan dengan intensitas yang bagus. Saya akan berusaha membawanya ke pertandingan berikutnya," sambungnya.

Bagaimanapun cara Djokovic lolos, yang jelas saat ini petenis Serbia itu akan melakoni putaran 16 besar melawan Kyle Edmund asal Inggris demi memperebutkan tiket perempat final. (Reuters)


(FIR)

Klasemen Sementara Perolehan Medali PON 2016 Hari ke-14
PON 2016 Jawa Barat

Klasemen Sementara Perolehan Medali PON 2016 Hari ke-14

1 hour Ago

Tuan rumah semakin kokoh dengan 177 medali emas. Sementara peringkat kedua dan ketiga terjadi p…

BERITA LAINNYA