US Open 2016

Nishikori Jadi Momok bagi Para Petenis Prancis

A. Firdaus    •    04 September 2016 11:47 WIB
tenis
Nishikori Jadi Momok bagi Para Petenis Prancis
Petenis Jepang Kei Nishikori (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: Petenis Jepang, Kei Nishikori melanjutkan catatan gemilangnya ketika berhadapan dengan petenis asal Prancis. Kali ini Nicolas Mahut menjadi korbannya setelah disingkirkan Nishikori pada putaran ketiga US Open 2016 dengan 4-6 6-1 6-2 6-2, Sabtu 3 September waktu setempat.

Melanjutkan tren positifnya, Nishikori sempat mendapatkan perlawanan dari Mahut dan kehilangan set pertama. Namun ia kemudian tampil baik dengan merebut kemenangan pada tiga set berikutnya.

Dengan hasil tersebut, Nishikori memiliki rekor kemenangan 10 kali ketika berhadapan dengan para petenis Prancis pada musim ini. Hasil positif ini juga membuat unggulan keenam ini melangkah ke putaran 16 besar.

Sementara itu ini merupakan keempat kalinya Nishikori lolos ke putaran 16 besar turnamen sekelas Grand Slam. Pada perempat final nanti, finalis US Open 2014 itu akan menghadapi pemenang antara petenis Kroasia Ivo Karlovic dan andalan tuan rumah, Jared Donaldson.

Sebelumnya petenis-petenis unggulan telah memastikan diri lolos ke fase perempat final. Mereka adalah Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Jo-Wilfried Tsonga. (Reuters)


(FIR)

Kemeriahan Seremoni Penutupan PON 2016 Jabar
PON 2016

Kemeriahan Seremoni Penutupan PON 2016 Jabar

13 minutes Ago

Upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat berlangsung dengan megah dan me…

BERITA LAINNYA