Denver Nuggets vs Golden State Warriors

Warriors Raih Kemenangan Tandang Ketiga di Colorado

Kautsar Halim    •    05 November 2017 13:38 WIB
nba 2017-2018
Warriors Raih Kemenangan Tandang Ketiga di Colorado
Stephen Curry. (Ezra Shaw/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Colorado: Golden State Warriors berhasil menaklukkan Denver Nuggets pada laga lanjutan NBA yang berlangsung di Pepsi Center, Denver, Colorado, Minggu 5 November pagi WIB. Kemenangan itu mereka raih dengan skor, 127-108.

Stephen Curry tampil paling menawan saat menghadapi Nuggets dengan menyumbang 22 poin dan 11 assist. Selain itu, masih ada Kevin Durant juga yang cukup berkontribusi dengan mencetak 25 poin, 7 rebound dan 7 assist.


Klik: Sebanyak 12 Ribu Peserta Ramaikan Prambanan Fun Run 5 Km


Bukan tugas mudah bagi Warriors untuk meraih kemenangan. Pasalnya, tuan rumah memberikan perlawanan terbaik dengan merebut kuarter kedua dan keempat. Beruntung Warriors bisa unggul jauh saat memainkan kuarter ketiga.

"Saya pikir energi pemain mulai membaik ketika memainkan dua kuarter yang tersisa. Selain itu, operan kami juga makin akurat. Jika sudah begitu, tidak ada hal lain yang lebih menyakitkan ketimbang permainan kami," ujar Durant seusai laga.


Klik: Indonesia Hanya Sisakan Ganda Putra di Final


Dengan kemenangan ini, artinya Warriors belum pernah terkalahkan dalam tiga laga tandang yang sudah dilakoni belakangan ini. Sebelumnya, mereka juga sukses mengalahkan San Antonio Spurs (112-92) dan LA Clippers (141-113).

"Saya sangat lega dengan kemenangan ini. Akhirnya kami bisa melewati tiga laga tandang dengan baik," kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Sementara itu, Will Barton menjadi pemain Nuggets yang paling aktif saat timnya menjamu Warriors. Ia berhasil mencetak 21 poin, 8 rebound dan 5 assist. Selain dia, tidak ada pemain Nuggets lain yang mampu mencetak lebih dari 20 poin. (ESPN)

Rincian skor Golden State Denver Nuggets vs Golden State Warriors
Kuarter 1: 23 - 36
Kuarter 2: 32 - 24
Kuarter 3: 21 - 43
Kuarter 4: 32 - 24
Total: 127-108

 


(KAU)