Final NBA 2017--2018

Warriors Bungkam Cavaliers untuk Ketiga Kalinya

M. Rizky Adhestian    •    07 Juni 2018 11:14 WIB
nba 2017-2018
Warriors Bungkam Cavaliers untuk Ketiga Kalinya
LeBron James (kiri) dan Daymond Green (Foto: AFP / Gregory Shamu)

Cleveland: Game ketiga final NBA 2018 yang digelar Kamis 7 Juni WIB, dimenangkan oleh juara bertahan, Golden State Warriors. Hasil ini membuat Cleveland Cavaliers kembali tak sanggup memperkecil agregat kemenangan yang saat ini menjadi 3-0 untuk Warriors.

Bermain di kandang sendiri tak membuat Cavs diuntungkan. Publik Quickens Loans Arena harus menyaksikan tim kesayangannya dipecundangi 102-110 oleh musuh bebuyutannya dalam empat tahun terakhir.

Kevin Durant yang bermain apik pada game ketiga ini, menjadi kunci kemenangan tim tamu. Sumbangan 43 poin, 13 rebound dan 7 assist menjadi angka terbesar pada pertandingan tersebut.

Klik di sini: Atlet Panahan Andalan Indonesia Beberkan Kesiapan untuk Asian Games 2018

Meski kalah, Cavaliers sejatinya memberikan perlawanan yang cukup sengit. Hal itu dibuktikan dengan dominasi pada dua kuarter pertama. Terlebih, LeBron James hampir tak terbendung dengan 33 poin, 11 rebound, dan 12 assist-nya.

Hasil ini persis sama seperti final tahun lalu di mana Cavaliers menelan keklahan pada tiga game pertama. Warriors hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara ketiga mereka dalam empat tahun terakhir.

Game keempat akan dilanjutkan pada Sabtu 9 Juni mendatang. Jika Cleveland mampu menang, maka game selanjutnya dijadwalkan pada Selasa 12 Juni.

Jorge Lorenzo Resmi Gabung Repsol Honda



(FIR)