Nadal Raih Gelar ke-10 Roland Garros

Bouchard: Rafael Nadal bukan Manusia Biasa

A. Firdaus    •    17 Juni 2017 17:18 WIB
tenis
Bouchard: Rafael Nadal bukan Manusia Biasa
Petenis Kanada Eugenie Bouchard (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Mallorca: Eugenie Bouchard ikut bereaksi terkait pencapaian 10 gelar French Open yang dilakukan Rafael Nadal. Menurut petenis asal Kanada tersebut, Nadal bukan manusia biasa.

Nadal membuat sejarah di grand slam yang juga disebut Roland Garros. Ia menjadi pemain pertama di era profesional dan era apa pun yang berhasil memenangkan grand slam French Open sebanyak 10 kali.

Petenis berusia 31 tahun itu menorehkan sejarah dengan gayanya. Ia tak terkalahkan dalam 35 pertandingan di seluruh turnamen dan tidak kehilangan satu set pun dalam perjalananya menuju trofi ke-10 French Open. Termasuk saat mengalahkan Stan Wawrinka di final.

Klik di sini: Zarco Mulai Nyaman dengan Motornya

Tak ayal, torehan mentereng yang dilakukan Nadal membuat Bouchard ikut bereaksi saat melakukan konferensi pers jelang Mallorca Open.

"Kami tahu apa yang bisa dilakukan Rafa. Dia selalu memberikan yang terbaik dan dia akan terus mengejutkan kami. Ini luar biasa dan emosional. Dia bukan manusia biasa," ujar Bouchard.

Klik di sini: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal BCA Indonesia Open 2017

Lebih lanjut, Bouchard berharap penampilannya lebih baik dari Mallorca Open tahun lalu, dan French Open kemarin. Pada dua turnamen tersebut, langkah petenis berperingkat 52 dunia itu terhenti di putaran kedua.

"Saya berlatih akhir-akhir ini. Lapangan benar-benar bagus dan saya berharap bisa menjalani turnamen yang bagus," terangnya.

McGregor Harus Patuhi Aturan Khusus saat Lawan Mayweather
 


(FIR)