Golden State Warriors Juara NBA 2016--2017

Barcelona Ucapkan Selamat kepada Golden State Warriors

Rendy Renuki H    •    13 Juni 2017 16:07 WIB
sportainmentnba 2016-2017
Barcelona Ucapkan Selamat kepada Golden State Warriors
Neymar da Silva mengucapkan selamat kepada Golden State Warriors (Twitter/@FCBarcelona)

Metrotvnews.com, Barcelona: Golden State Warriors mengukuhkan diri menjadi juara NBA 2016--2017 mengalahkan Cleveland Cavaliers, Selasa 13 Juni. Kemenangan itu langsung disambut para bintang Barcelona yang mengucapkan selamat kepada klub basket kebanggaan masyarakat Oakland, California, AS.

Warriors memastikan diri sebagai kampiun setelah menang 129-120 atas Cavaliers pada babak final game kelima. Hasil itu membuat Stephen Curry cs secara keseluruhan unggul agregat 4-1 atas Cavaliers.

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Warriors pada game terakhir dengan mencetak 39 poin. Sedangkan LeBron James yang tampil beringas dengan torehan sempurna 41 poin dan 13 rebound gagal membawa Cavs memperkecil agregat.

(Baca: Golden State Warriors Juara NBA 2016 -- 2017)


Dalam tayangan video yang diunggah di Twitter resmi Barcelona, @FCBarcelona, tampak Lionel Messi, Neymar da Silva, Gerard Pique, dan Luis Suarez bergantian mengucapkan selamat kepada Warriors. "Terima kasih telah membuat kami menikmatinya," tulis Barcelona di akhir ucapan selamat tersebut.

Namun, ada yang unik dari tayangan video ucapan selamat kepada Warriors itu. Jika diamati, para bintang Barcelona mengucapkan selamat dengan memakai jersey kandang anyar mereka untuk musim depan.

Jersey Azulgrana itu kembali tampak sedikit keluar dari pakem motif yang biasa dipakai. Motif garis vertikal biru-merah yang biasanya, kini tak terlihat lagi dan lebih banyak menumpuk garis merah di bagian tengah (dada hingga perut) dengan sponsor baru mereka yakni perusahaan startup asal Jepang. (Soccerway)

Video: Deretan Prestasi Nadal di Perancis Terbuka
 


(ACF)