Playoff NBA 2016--2017

Sapu Bersih Kemenangan atas Pacers, Cavaliers Tembus Semifinal

Rendy Renuki H    •    24 April 2017 17:23 WIB
nba 2016-2017
Sapu Bersih Kemenangan atas Pacers, Cavaliers Tembus Semifinal
Laga keempat perempat final playoff NBA wilayah TImur antara Indiana Pacers kontra Cleveland Cavaliers (JEFF HAYNES / NBAE / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com, Indianapolis: Cleveland Cavaliers berhasil menembus semifinal wilayah Timur usai menyapu bersih kemenangan atas Indiana Pacers pada game keempat perempat final playoff NBA, Senin 24 April. Cavaliers yang kali ini meraih kemenangan 106-102 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, AS, total lolos dengan agregat 4-0 dari Pacers.

Juara bertahan NBA musim lalu tersebut mengandalkan bintang mereka LeBron James yang tampil gemilang. King James mencetak 33 poin, 10 rebound, empat assist, empat steals, dan dua kali block pada laga tersebut.

Sementara, Pacers bukan tanpa perlawanan menghadapi Cavs. Lance Stephenson yang mencetak 22 poin dan torehan 15 poin Paul George sempat membuat Cavs harus menunda langkah mereka ke semifinal.

(Baca: Daftar Podium Moto2, Moto3 hingga MotoGP Austin)


Kedua tim langsung kejar-mengejar angka sejak kuarter pertama dengan 24-22 atas keunggulan Pacers. Namun, Cavs merespons di kuarter kedua dengan baik unggul 58-52 dari tuan rumah.

James berhasil membuat Cavs kembali unggul di kuarter ketiga dengan 88-77. King James pun berhasil mengukuhkan kemenangan Cavs lewat tembakan tiga angka pada menit-menit akhir yang membuat timya menang 106-102 atas Pacers.

Cavs selanjutnya akan menghadapi pemenangan antara Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors di semifinal. Bucks dan Raptors kini masih mengantongi agregat 2-2 pada perempat final playoff wilayah Timur.

Hasil playoff NBA lainnya:

Wilayah Barat - Utah Jazz 105 - 98 Los Angeles Clippers (agregat 3-1)
Wilayah Timur - Chicago Bulls 95 - 104 Boston Celtics (agregat 2-2)

Video: Rafael Nadal Melenggang ke Final Monte Carlo Masters
 


(REN)