Menpora Dampingi Wapres Tinjau Pelatnas Taekwondo SEA Games 2017

Rendy Renuki H    •    18 Juli 2017 13:03 WIB
sea games 2017
Menpora Dampingi Wapres Tinjau Pelatnas Taekwondo SEA Games 2017
Menpora Imam Nahrawi (kanan) mendapingi Wapres Jusuf Kalla meninjau pelatnas Taekwondo untuk SEA Games 2017 di GOR POPKI Cibubur, Selasa (18/7) (Dok. Humas Kemenpora)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menpora Imam Nahrawi mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau pelatnas Taekwondo yang akan bermain di Sea Games 2017, Selasa 18 Juli pagi. Kehadiran Wapres JK bersama rombongan di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta disambut atraksi para atlet pelatnas taekwondo.

Usai menyaksikan atraksi, Wapres bersama Menpora dan rombongan menyalami para atlet. JK mengucapkan terima kasih atas jerih payah atlet taekwondo untuk menghadapi event SEA Games 2017. 

"Anda dengan terhormat akan mewakili bangsa dan negara dalam berbagai even olahraga. Dalam waktu dekat kalian akan mewakili Indonesia berlaga di SEA Games 2017 Malaysia, dan tahun depan kalian akan menghadapi Asian Games 2018," ujar Wapres dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.


(Baca: Pekerjaan Rumah Inasgoc)


"Saya tahu kalian berlatih begitu berat. Dengan latihan yang berat maka kalian dapat mewakili negara. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah mau melatih demi bangsa dan negara. Saya dan Menpora serta Ketua KOI akan selalu mendoakan kalian semua untuk meraih apa yang kita harapkan," ucapnya. 

Usai melihat latihan atlet Taekwondo, di GOR POPKI Cibubur, Wapres dan rombongan langsung menuju
meninjau Pelatnas Voli Putra Putri yang bertempat di Pedepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Ikut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut Ketua Umum KOI Erick Thohir, Ketua Satlak Prima Ahmad Soetjipto dan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman. Turut hadir pula Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Direktur RSON Basuki Supartono, Staf Khusus Bidang Olahraga Taufik Hidayat dan jajaran Kemenpora lainnya.

Video: Atlet Menembak Matangkan Persiapan Jelang SEA Games
 


(REN)