Tenis

Serena Williams Mundur dari Ajang WTA Finals

Rendy Renuki H    •    17 Oktober 2016 18:04 WIB
tenis
Serena Williams Mundur dari Ajang WTA Finals
Serena Williams (Timothy A. CLARY / AFP)

Metrotvnews.com, Florida: Petenis putri unggulan kedua dunia Serena Williams memutuskan mundur dari ajang WTA Finals. Serena mundur dari ajang yang akan digelar 23-30 Oktober di Singapura karena cedera bahu.

Petenis 35 tahun tersebut memang telah absen sejak AS Terbuka September lalu. Saat itu, Serena memutuskan mundur dari turnamen di babak semifinal karena cedera lutut.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa ikut bersaing tahun ini. Ini merupakan tahun yang sangat berat bagi saya, karena berurusan dengan begitu banyak cedera," ujar Serena yang memposting pernyataan mundur di sosial medianya.

(Baca: Hector Barbera Kembali Perkuat Ducati di Phillip Island)

"Dokter saya menegaskan saya harus tetap tinggal di rumah untuk proses penyembuhan, melakukan perawatan yang berbeda setiap hari, sehingga saya bisa kembali bermain tahun depan dan berharap bisa main di Singapura," sambungnya.

Pemegang 22 kali gelar Grand Slam ini juga melewatkan gelar WTA Finals tahun lalu. Tunggal putri WTA Finals tahun ini sendiri akan diperebutkan oleh tujuh petenis, salah satunya unggulan pertama saat ini, Angelique Kerber. (Scoresway)

Video: Extreme Speed Motorsport Finis ke-4 di Kategori LMP-2
 


(ACF)