NBA 2018--2019

Sinyal Bahaya dari Houston Rockets

Gregorius Gelino    •    03 Oktober 2018 13:03 WIB
nba
Sinyal Bahaya dari Houston Rockets
Chris Paul mendapat instruksi dari pelatih Rockets, Mike D'Antoni (AFP/Bob Levey)

Houston: Houston Rockets sukses memetik kemenangan dalam laga perdana pramusim mereka kontra Memphis Grizzlies. Ini menjadi laga perdana Rockets bersama pemain anyar mereka, Carmelo Anthony, yang didapat dari Oklahoma City Thunder. 

Chris Paul menjadi bintang kemenangan kampiun NBA dua kali itu dengan 22 poin dan 9 assist. Sementara bintang Rockets lainnya, James Harden, menambahkan 20 poin dan 6 assist. 

Carmelo Anthony tidak mau ketinggalan dalam penampilan perdanannya bersama Rockets. Ia menyumbang 13 poin. Sedangkan Michael Carter-Williams yang berangkat dari bangku cadangan, ikut menambahkan 19 poin.

Baca juga: Tiga Pilot Paralayang Korban Gempa Masih Belum Ditemukan

Di kubuu Grizzlies, point guard Michael Conley menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 16 poin. Chandler Parson ikut menyumbang 12 poin dan 5 rebound. Sementara rookie Jaren Jackson Jr. sukses menorehkan 15 poin. Rekrutan anyar Kyle Anderson juga ikut menyumbangkan 12 poin dari bangku cadangan.

Bermain di kandang sendiri, Rockets sempat tertinggal tipis di kuarter pertama 32-31. Di kuarter kedua tim asuhan Mike D'Antoni itu akhirnya unggul 33-27 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 59-64 atas Grizzlies.

Pada kuarter ketiga Rockets semakin menjauh dengan skor 84-100. Rockets akhirnya memastikan kemenangan setelah mengakhiri laga dengan skor 115-131.

Kemenangan ini menjadi pertanda bahaya bagi tim lain di wilayah barat, terutama dengan kehadiran Anthony yang semakin menyatu dengan tim. Rockets dipastikan akan semakin berbahaya untuk menjadi penantang juara NBA musim lalu, Golden State Warriors.

Video: Keluarga Almarhum Haringga Minta Tak Ada Aksi Balas Dendam

 


(FIR)