NBA 2017-2018

Pukulan Telak Buat Rockets, James Harden Cedera

Riyan Ferdianto    •    02 Januari 2018 22:47 WIB
nba 2017-2018
Pukulan Telak Buat Rockets, James Harden Cedera
James Harden (Foto: Streeter Lecka/Getty Images/AFP)

Houston: Houston Rockets mendapat pukulan telak. Point Guard terbaiknya, James Harden harus menepi setidaknya selama dua pekan karena cedera.

Harden menderita cedera hamstring di akhir kuarter keempat saat Rockets menang dramatis lewat double overtime (148-142) atas LA Lakers pada lanjutan NBA, Senin 1 Januari 2018. Ia ditarik keluar usai melakukan lay-up saat waktu normal tersisa 54 detik.

Absennya Harden tentunya menjadi kehilangan besar buat Rockets. Selain tidak pernah absen dalam 35 laga yang telah dimainkan Rockets, pemain 28 tahun ini merupakan pencetak poin terbanyak di klasemen NBA sejauh ini. Ia mencatat rataan 32,2 poin per game, sekaligus menempati urutan ketiga sebagai penyumbang assist terbanyak (9,1).
 

Baca: Conor McGregor Sindir Floyd Mayweather


Berkat penampilan apiknya sejauh ini, Harden disebut-sebut menjadi salah satu kandidat dalam perebutan gelar Most Valuable Player (MVP) di musim reguler.

Houston Rockets pun terbantu dengan performa menawan Harden. Sejauh ini, dari total 35 laga yang mereka mainkan, Rockets berhasi, meraih 26 kemenangan dan untuk sementara menempati posisi dua klasemen sementara wilayah barat, terpaut tiga kemenangan dari Golden State Warriors (GSW) di posisi pertama. (Reuters)

Video: ?Dario Saric Bawa Philadelphia 76ers Menang Lawan Phoenix Suns




(ACF)