INASGOC Promosikan Logo Asian Games di Korsel

A. Firdaus    •    03 September 2016 15:20 WIB
asian games 2018
INASGOC Promosikan Logo Asian Games di Korsel
Asian Games 2018 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai upaya tengah dilakukan Komite Asian Games Indonesia (INAGOC) demi bisa mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan logo Asian Games 2018 di Korea Selatan (Korsel).

Logo tersebut diperkenalkan pada acara seni bela diri dunia yang dikenal dengan acara World Martial Arts Masterships (WMAM) 2016.

"Ini adalah pertama kalinya INASGOC memperkenalkan logo baru Asian Games di luar negeri. Pada acara ini, kami juga akan memberikan informasih terbaru mengenai kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah," ujar juru bicara INASGOC, Krisna Bayu.

Bayu menganggap momen WMAM menjadi tempat yang tepat untuk mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Dan, ia juga mengatakan kalau Indonesia harus lebih sering mempromosikan diri dalam menggelar pesta olahraga se-Asia tersebut.

"Indonesia harus lebih sering mempromosikan di acara forum nternasional, terutama di Asia tentang kemajuan dan kesiapan sebagai tuan rumah. Saya harap Indonesia akan menggelar Olimpiade di kemudian hari," terangnya. (Ant)


(FIR)

Tim Baseball DKI Jakarta Unggul atas Bali

Tim Baseball DKI Jakarta Unggul atas Bali

1 hour Ago

Tim baseball putra DKI Jakarta menghadapi Tim Bali di ajang PON XIX 2016 di Bandung, Jabar. Has…

BERITA LAINNYA