NBA 2018--2019

Raptors dan Heat Sama-sama Telan Kekalahan

Gregorius Gelino    •    03 Oktober 2018 13:08 WIB
nba
Raptors dan Heat Sama-sama Telan Kekalahan
Point guard Charlotte Hornets, Tony Parker (no. 9) melewati hadangan pemain Miami Heat, Tyler Johnson (AFP/Streeter Lecka)

Jakarta: Toronto Raptors akhirnya harus menelan kekalahan perdananya di tangan Utah Jazz dengan skor 90-105. Sementara rival Raptors di wilayah timur, Miami Heat, harus menerima kekalahan kedua mereka secara beruntun setelah takluk 113-122 atas Charlotte Hornets.

Raptors gagal memanfaatkan keunggulan di dua kuarter awal dan mengakhiri laga dengan kekalahan. Sumbangan 18 poin dan 9 rebound Jonas Valanciunas dan 17 poin dari Kawhi Leonard tidak cukup untuk memastikan kemenangan Raptros. 

Di kubu Jazz, Joe Ingles menjadi motor kemenangan dengan 24 poin. Perolehannya disusul oleh Ricky Rubio yang mencetak 15 angka dan center Rudy Gobert yang mencetak double-double 13 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Debut LeBron di Kandang Lakers Dinodai Kekalahan

Heat kembali menelan kekalahan setelah takluk dari Hornets. Sumbangan 18 poin dari forward Kelly Olynyk dan double-double Hassan Whiteside dengan 14 poin dan 15 rebound tidak cukup untuk menaklukkan Hornets.

Sementara itu, Kemba Walker menjadi bintang kemenangan Hornets dengan torehan 18 poin. Cody Zeller menambahkan 15 poin dan Marvin Williams menyumbangkan 12 angka. Rookie Miles Bridges kembali menampilkan performa menawan dengan catatan 14 poin dan 6 rebound dari bangku cadangan.

Video: Keluarga Almarhum Haringga Minta Tak Ada Aksi Balas Dendam

 


(FIR)